Muncul di TENAA, Seperti Inilah Spesifikasi Redmi 8

0
223
Redmi 8 TENAA
Copyright ©TENAA

Muncul Spesifikasi Redmi 8

Oketekno – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Redmi 8A dengan harga sejutaan, namun mengusung baterai 5.000 mAh. Kini anak perusahaan Xiaomi itu tengah berfokus untuk perilisan Smartphone murah terbaru lainnya yang bernama Redmi 8.

Menjelang perilisannya, kini bocoran informasi mengenai Redmi 8 mulai banyak tersebar. Baru-baru ini Ponsel Murah terbaru dari Redmi itu diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Kemudian, juga sudah mendapatkan izin resmi edar dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi di China.

Simak Nih: Inikah Tanda Redmi Note 8 Segera Meluncur ke Indonesia?

Dikarenakan sudah mendapatkan persetujuan dan sertifikasi di beberapa tempat, maka spesifikasi dari ponsel tersebut sebagian besar telah terungkap. Berdasarkan informasi yang beredar luas, disebutkan kalau Redmi akan menggunakan layar seluas 6.21 inci beresolusi 720p pada ponsel terbarunya itu. Kemudian untuk casing belakangnya akan dibalut dengan warna merah, hijau, biru, dan juga hitam.

Redmi 8 Screen
Copyright ©MySmartPrice

Kemudian untuk masalah performa Redmi 8, bakal ditenagai oleh chip Snapdragon 429, dimana untuk chip processor ini sama persis seperti saudaranya yang kini sudah hadir di pasaran, Redmi 8A. Dan kapasitas memori internal RAM yang ditawarkan sebesar 4GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya seluas 64GB.

Ketahui Yuk: Terungkap Jadwal Rilis Redmi 8 Series

Lalu di sektor fotografi, Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera belakang masing-masing beresolusi 12MP + 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan memiliki resolusi 8MP. Ukuran ini sudah menjadi hal wajar untuk Smartphone dengan level harga sejutaan. Meski resolusi tidak seberapa, akan tetapi ponsel ini sudah didukung dengan teknologi kekinian sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan hasil jepretan yang cukup mantap.

Sedangkan masalah daya, Redmi 8 akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh juga. Dan telah disediakan port audio jack 3.5 mm serta USB-C untuk melakukan transfer data ataupun pengisian daya ponsel. Untuk informasi lebih detail dan pasti, nantikan hingga Smartphone ini benar-benar dirilis mendatang.

baca juga: Dirilis, Redmi 8A Dijual Sejutaan dengan Baterai 5.000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.