Dikonfirmasi, Harga Nokia Android Sejutaan Ini Sekarang Rp 300 Ribu Lebih Murah

0
2096
Nokia 2.2 hadir di Indonesia
Copyright ©Suara

HMD Global Turunkan Harga Nokia 2.2

Oketekno – Kalau diingat, beberapa pekan terakhir ini ada banyak sekali vendor yang meluncurkan Smartphone terbarunya. Mulai dari Samsung, Vivo, OPPO, bahkan hingga Huawei juga ikut serta merilis ponsel kelas menengahnya. Dan untuk menghadapi persaingan tersebut sekaligus faktor kondisi pasar, HMD Global memutuskan menurunkan harga Nokia Android sejutaan besutannya ini.

Smartphone yang dimaksud kali ini adalah Nokia 2.2, ponsel ini awalnya dibanderol dengan harga Rp 1.8 juta, akan tetapi sekarang konsumen yang berminat bisa membawanya pulang dengan harga Rp 1.499.000,- saja. Penurunan harga sebesar Rp 300 ribu ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh HMD secara resmi terhadap media lokal.

Simak Nih: Rilis dengan Bentuk Unik, Seperti Inilah Spesifikasi Utama Nokia 7.2

HMD Global hari ini menginformasikan update terbaru dari smartphone Nokia 2.2, para penggemar kini dapat membelinya dengan harga Rp 1.499.000,” terang HMD Global sebagaimana yang dijelaskan dalam keterangan tertulisnya.

Nokia 2.2 Android One
Perilisan Nokia 2.2 Android One Indonesia – Copyright ©

Perlu diketahui bahwa Nokia 2.2 bisa dikatakan tergolong Smartphone Android One, dikarenakan tidak memiliki lapisan UI di dalamnya. Melainkan Nokia Android sejutaan ini menjalankan sistem operasi Android murni. Sekarang ini memang masih menjalankan Android Pie, akan tetapi sudah terkonfirmasi kalau akan mendapatkan dukungan update ke Android 10.

Ketahui Yuk: Jadwal Lengkap Update Android 10 Untuk Nokia Android Series

“Setiap perangkat kami tetap kekinian dengan inovasi-inovasi yang didukung AI terkini hingga proteksi keamanan built-in dari Google Play Protect. Dengan instalasi Android murni, smartphone Nokia hadir tanpa perubahan UI atau proses tersembunyi yang akan menghabiskan umur baterai atau memperlambat, sehingga Anda dapat menikmati ponsel baru untuk waktu yang lebih lama,” jelas HMD Global.

Nokia 2.2 ini juga memiliki tombol khusus untuk memanggil assistant, sehingga pengguna tidak perlu mencet-mencet ka layar untuk melakukan sesuatu. Semisal seperti mengirim pesan whatsapp via suara, hal itu sangat memungkinkan untuk dilakukan, kalau belum tau bisa lihat caranya disini. Dan untuk koreksi harga Nokia Android lainnya pasti dilakukan oleh HMD, akan tetapi kapan itu masih belum jelas.

baca juga: Cari Ponsel yang Up To Date? Nokia Lebih Baik Ketimbang Samsung Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.