Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Pembelian Infinix Hot 8

0
986
Infinix Hot 8 Indonesia
Copyright ©JagatGadget

Harga dan Jadwal Penjualan Exclusive Infinix Hot 8

Oketekno – Pada awal kehadirannya di India bulan September 2019 kemarin, Infinix Indonesia langsung memastikan kalau pihaknya akan menghadirkan ponsel terbarunya itu ke Tanah Air juga. Dan ternyata memang benar, kemarin Infinix Hot 8 resmi rilis di Indonesia.

Smartphone ini menjadi generasi penerus Infinix Hot 7 Pro yang sebelumnya juga sudah mendapatkan sambutan cukup positif oleh masyarakat Indonesia. Dan diharapkan untuk kehadiran Hot 8 ini bisa mendongkrak penjualannya lebih baik di Tanah Air. Terlebih peningkatan yang diberikan juga diperkirakan sesuai dengan apa yang selama ini dibutuhkan.

Simak Nih: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Infinix Note 6

Untuk kehadirannya di Indonesia, Infinix Hot 8 paling rendah ditawarkan dengan memori 2GB/32GB. Model tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.299.000,-. Kemudian untuk model yang lebih tinggi, ditawarkan dengan memori 4GB/64GB dan dijual seharga Rp 1.499.000,-.

Infinix Hot 8 Camera
Copyright ©HiTekno

Perlu diketahui bahwa Infinix Hot 8 ini telah hadir dengan layar IPS seluas 6.6 inci dan resolusinya sudah HD+ (1600 x 720 piksel). Dan di bagian atasnya terdapat notch kecil, kemudian untuk perbandingan layar terhadap body sebesar 20:9.

Ketahui Yuk: Kekurangan Infinix Hot 7 Pro yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Masalah performanya menggunakan chip MediaTek Helio P22, berkombinasi dengan RAM hingga 4GB, sudah cukup memuaskan untuk menjalankan aktivitas berat seperti game online masa kini. Pengguna juga diberikan opsi untuk menambah penyimpanannya dengan microSD hingga 128GB.

Dan di sektor kamera, telah dihadirkan 3 lensa kamera belakang yang sudah didukung dengan teknologi AI. Masing-masing kameranya ini memiliki resolusi 13MP + 2MP + QVGA, dan tidak lupa juga ditanamkan Qad Flash untuk menghasilkan pencahayaan yang terang ketika mengambil gambar di kondisi minim cahaya. Sedangkan kamera selfie, memiliki resolusi 8MP.

Daya Infinix Hot 8 telah ditunjang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, dengan spesifikasi seperti itu dan harga Rp 1 jutaan, sudah rekomendasi untuk dibeli. Bagi yang berminat, jangan lupa standby di Lazada pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang.

baca juga: Patut Dibeli, Berikut Sederet Keunggulan Infinix S4 Seharga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.