Smartphone OPPO Ini Sudah Bisa Coba Android 10

0
943
OPPO Reno Z
Copyright ©pcworld

OPPO Reno Mulai Dapatkan Update Android 10 Beta

Oketekno – Untuk sekarang ini sistem operasi Android 10 sudah mulai disebar ke public, dan bahkan beberapa pengguna Smartphone Android One sudah bisa menikmati sistem operasi baru dari Google tersebut. Sedangkan untuk OPPO sendiri diketahui baru saja menggulirkan pembaruan OS ini ke pengugna ponsel Reno Series.

Akan tetapi untuk penggulirannya kali ini bukan versi stable, melainkan masih dalam bentuk beta sehingga pengguna yang masih awam disarankan untuk tidak memasangnya. Hal itu dikarenakan bakal banyak celah keamanan dan juga bug terjadi di sistem operasi yang belum stabil tersebut.

Simak Nih: Belum Rilis, OPPO K5 Sudah Siap Meluncur ke Indonesia

Rencananya, vendor asal China ini akan menggulirkan pembaruan Android 10 Beta ini ke pengguna Reno series akhir bulan nanti. Namun, rencana ini berubah lebih cepat dan diputuskan kalau dukungan update OS Android Beta ini akan diberikan bersamaan dengan ColorOS 6 versi beta juga. Dan untuk sekarang ini, hanya pengguna di China saja yang bisa mencoba pembaruan tersebut.

OPPO Android 10 Beta
Copyright ©Bejagadget

Untuk update sistem yang menggunakan nomor versi PCAM00_11_W.02_Beta ini tidak cuman hadir di Reno reguler saja, melainkan OPPO Reno 10X Zoom juga mendapatkannya. Setelah pembaruan ini dipasang, nantinya pengguna akan mendapatkan berbagai macam pembaruan yang cukup menarik. Mulai dari visual yang lebih baik, dark mode, Smart Reply, Live Caption, sistem navigasi gerakan baru, hingga tingkat keamanan yang lebih baik.

Sekilas tentang spesifikasi OPPO Reno yang sudah mendapatkan dukungan update ke Android 10 Beta ini, dimana untuk sektor layar menggunakan panel AMOLED 6.4 inci beresolusi FHD+. Dan di dalamnya juga sudah didukung oleh teknologi pemindai sidik jari dalam layar, sehingga pengguna dapat dengan mudah memposisikan jari untuk melakukan pemindaian guna membuka layar ponsel.

OPPO Reno sendiri sekarang sudah beredar luas di Indonesia, harga yang ditawarkan untuk model reguler Rp 7.999.000,-, dan untuk model 10x Zoom dijual Rp 12.999.000,-. Bahkan generasi keduanya sudah dipastikan akan rilis tanggal 8 Oktober 2019 mendatang.

baca juga: Dipastikan! Berikut Jadwal Rilis OPPO Reno 2 Series di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.