Terungkap! Nih Jadwal Rilis Redmi 8

0
896
Redmi 8 KT
Copyright ©KompasTekno

Jadwal Rilis Redmi 8 Resmi Diumumkan

Oketekno – Setelah muncul berbagai macam bocoran spesifikasi yang bakal diusungnya, kali ini telah terungkap secara resmi mengenai poster perilisan Redmi 8 untuk pertama kalinya ke publik. Anak perusahaan Xiaomi itu tidak menghadirkan ponsel ini di China terlebih dahulu, melainkan langsung ke India.

Teknik pemasaran seperti ini sudah wajar dilakukan oleh Redmi, mengingat segmen pasar yang menjadi tujuannya yakni kelas menengah kebawah, sehingga India menjadi Negara yang lebih cocok untuk menerima Redmi 8 ketimbang China.

Simak Nih: Dirilis, Redmi 8A Dijual Sejutaan dengan Baterai 5.000 mAh

Berdasarkan poster yang sudah disebarluaskan itu, diketahui kalau Redmi 8 ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 9 Oktober 2019 mendatang. Dan dalam posternya kali ini juga terdapat kata Battery, Camera, dan Action yang menjadi indikasi 3 sektor keunggulan dari Smartphone tersebut.

Redmi 8
Copyright ©Droidlime

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Manu Kumar Jain selaku salah satu eksekutif Xiaomi India telah menyebutkan kalau Smartphone terbaru yang akan dirilis oleh Redmi ini sebagai “Battery Champion”. Bukan cuman itu saja, melainkan ia juga mengatakan kalau Redmi 8 ini pantas disemati dengan tagline “Play More”, “Click More”, “Watch More”, dan “Store More”.

Ketahui Yuk: Muncul di TENAA, Seperti Inilah Spesifikasi Redmi 8

Sebelumnya, Redmi 8 ini juga sudah pernah muncul di TENAA dengan build number M1908C3IC. Dari situ kita dapat mengetahui kalau ponsel murah terbaru dari Redmi ini akan menggunakan layar seluas 6.21 inci beresolusi HD+ 1.520 x 720 piksel. Dan sektor performanya akan dipacu oleh chip Snapdragon 439, didukung RAM 3GB, dan dijalankan oleh sistem operasi Android Pie berlapis MIUI 10.

Kemudian untuk kameranya akan dilengkapi dengan sensor SONY IMX363 12MP di bagian belakangnya, ditambah dengan 5MP sebagai depth sensor. Sedangkan untuk berfoto selfie, dihadirkan lensa kamera depan 8MP. Dan diketahui pula kalau Redmi 8 ini akan hadir di Indonesia bersamaan dengan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Akan tetapi jadwal rilisnya masih belum terungkap.

baca juga: Inikah Tanda Redmi Note 8 Segera Meluncur ke Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.