Anjlok! Harga OPPO Reno Series di Indonesia Tinggal Segini

0
4709
OPPO Reno Series Indonesia
Copyright ©HiTekno

Harga Baru OPPO Reno Series di Indonesia

Oketekno – OPPO memang menjadi salah satu vendor yang kini lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan untuk tingkat popularitasnya kini semakin mengancam brand Samsung yang sudah berkuasa selama beberapa tahun terakhir. Setelah meluncurkan OPPO A9 2020 kemarin, kini diketahui bahwa perusahaan menurunkan harga OPPO Reno series.

Untuk menandingi ponsel-ponsel Premium dari Huawei, Samsung, dan juga Vivo. Strategi penurunan harga untuk OPPO Reno ini bisa dibilang efektif banget, dan bisa saja masyarakat yang sudah menantikan lama ponsel ini, sekarang bisa membelinya lantaran harga yang jauh lebih terjangkau.

Simak Nih: Smartphone OPPO Ini Sudah Bisa Coba Android 10

Penurunan harga dari Reno dan Reno 10x Zoom ini juga tidak sedikit, melainkan OPPO menurunkan harganya hingga Rp 2.5 juta. Tentu ini menjadi salah satu hal yang menggiurkan, terlebih untuk ponsel yang terbilang masih hangat kehadirannya di Indonesia, dan memiliki body dan spesifikasi yang bisa dikatakan premium.

OPPO Reno o-dot
Copyright ©Tech Advisor

Sebagaimana dilansir dari media PULSA yang mengutip dari salah satu e-commerce ternama di Indonesia, diketahui kalau OPPO Reno 10x Zoom yang awalnya bisa dibeli dengan harga Rp 12.999.000,-, sekarang ini konsumen sudah bisa membawanya pulang dengan harga Rp 10.499.000,-.

Ketahui Yuk: Dipastikan! Berikut Jadwal Rilis OPPO Reno 2 Series di Indonesia

Kemudian untuk model reguler penurunan harganya tidak terlalu besar, yakni dari harga awalnya yang senilai Rp 7.999.000,- sekarang ditawarkan dengan harga Rp 6.499.000,-. Bisa jadi untuk penurunan harga drastis terhadap Reno series ini di Indonesia karena bakalnya tersedia generasi penerusnya yakni Reno 2 series yang sudah dipastikan segera hadir di Tanah Air juga.

Bagi kalian yang mungkin sudah menantikan OPPO Reno Series, mungkin ini saatnya yang tepat untuk membelinya. Dikarenakan telah mengalami penurunan harga, sehingga lebih menghemat kantong juga. Akan tetapi kalau ingin menantikan Reno 2 series yang lebih menarik, tidak ada salahnya juga.

baca juga: Belum Rilis, OPPO K5 Sudah Siap Meluncur ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.