Samsung Bagi-Bagi Galaxy S10+ dan Galaxy A80 Gratis

0
2057
Samsung Galaxy S10+ China
Copyright©SCMP

Samsung Galaxy S10+ dan Galaxy A80 Cuman Hadiah

Oketekno – Untuk sekarang ini vendor Samsung memang tengah berjuang keras agar ponsel besutannya terus diminati dan diandalkan oleh banyak kalangan. Terlebih kini persaingannya dari vendor asal China juga semakin sengit, dikarenakan OPPO, Xiaomi, Vivo, Huawei, dan yang lainnya tengah melakukan akselerasi.

Di beberapa Negara, tingkat pemasarannya terbilang kurang memuaskan ketimbang tahun kemarin. Terlebih di China sendiri, dimana perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mengalami kemunduran yang signifikan di Negara tersebut. Sederet ponsel besutannya kurang begitu diminati, masyarakat lokal cenderung pilih produk lokal saja, dan untuk segmentasi premium lebih memilih iPhone.

Simak Nih: HP Samsung Bisa Terhubung ke MacBook, Caranya?

Lantaran mengalami kemunduran bisnis yang drastis, memaksa Samsung menutup pabriknya yang ada di Negara tersebut. Pada akhir tahun 2018 silam, vendor Smartphone ini sudah menutup kedua pabriknya di China, di Shenzhen dan Tianjin. Sedangkan baru-baru ini pabrik terakhirnya yang ada di China, wilayah Huizhou juga mengalami penutupan. Berita lengkapnya bisa simak disini.

Samsung Galaxy S10+ Gratis
Copyright ©YouTube

Menyusul dengan informasi tersebut, kini ada kabar terbaru dari beberapa karyawan dari pabrik Samsung yang ditutup ini telah mendapatkan oleh-oleh cukup berarti dari sang vendor. Untuk kado perpisahan yang diberikan kepada mantan karyawannya yakni Galaxy S10+ dan arloji bagi mereka yang sudah bekerja selama 10 tahun lebih.

Sedangkan untuk mereka para pekerja yang masih memiliki masa kerja kurang dari 10 tahun mendapatkan oleh-oleh Galaxy A80 secara gratis. Namun disamping itu, mereka juga mendapatkan pesangon juga dari Samsung. Hal ini diketahui dari unggahan beberapa karyawan pabrik tersebut melalui sosial media, Weibo milik mereka.

Jadi untuk sekarang ini sudah tidak ada lagi perangkat Smartphone yang diproduksi di China. Kabarnya, Samsung lebih memfokuskan diri untuk memproduksi ponsel terbarunya di pabrik besarnya yang berada di Vietnam, India, dan beberapa Negara lainnya termasuk di Indonesia juga ada.

baca juga: Samsung Galaxy Note Series Bakal Dijual Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.