Segera Dirilis, Harga OPPO K5 Mulai Terungkap

0
1840
OPPO K5 TS
Copyright ©Youtube

Harga OPPO K5 Bocor ke Publik

Oketekno – Berdasarkan informasi yang sudah beredar luas, disebutkan kalau OPPO K5 ini akan rilis bersamaan dengan Reno Ace yang menyasak segmen lebih premium pada tanggal 10 Oktober 2019 besok. Dan kali ini beberapa hari menjelang perilisannya, harga dari K5 sudah mulai terungkap ke publik.

Generasi penerus OPPO K3 ini tetap bertahan di segmentasi pasar kelas menengah. Dimana disebutkan kalau OPPO akan menawarkan Smartphone terbarunya ini dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3.6 jutaan untuk model RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Simak Nih: Belum Rilis, OPPO K5 Sudah Siap Meluncur ke Indonesia

Akan tetapi untuk informasi ini tidak berasal dari OPPO langsung, melainkan dari sosok pembocor gadget di Twitter yang bernama @Sudhanshu1414. Bukan cuman versi 6GB saja, melainkan dalam postingannya itu disebutkan kalau OPPO akan menawarkan model 8GB/128GB dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 4 jutaan.

OPPO K5 Price
Copyright©Istimewa @@Sudhanshu1414

Selain membocorkan soal harganya, postingan itu juga menyebutkan kalau OPPO K5 akan dibundling dengan OPPO MH135 earphones dalam paket penjualan eksklusif dengan jumlah terbatas. Dan dibawahnya terdapat penampakan K5 secara jelas, depan, belakang dan sampingnya.

Ketahui Yuk: Dipastikan! Berikut Jadwal Rilis OPPO Reno 2 Series di Indonesia

Berdasarkan bocoran sebelumnya, disebutkan kalau generasi penerus OPPO K3 ini nanti akan hadir dengan menggunakan panel layar AMOLED seluas 6.4 inci beresolusi 1.080 x 2.340 piksel, dan sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dalam layar.

Kemudian untuk performanya, digadang OPPO K5 ini akan dipersenjatai dengan chip Snapdragon 730G. Untuk chip ini kabarnya juga akan dihadirkan pada Realme XT Pro yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini juga. Jika memang benar demikian, maka kedua ponsel ini akan bersaing sengit di pasar kelas menengah nantinya.

Dan di sektor kamera, OPPO K5 akan menggunakan lensa kamera utama 64MP, dan didukung oleh sensor kamera ultra-wide 8MP + 2MP macro lens + 2MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depannya, akan menggunakan sensor beresolusi 32MP. Untuk lebih pasti dan jelas, bisa nantikan perilisan resminya beberapa hari lagi.

baca juga: Anjlok! Harga OPPO Reno Series di Indonesia Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.