Siap Rilis Besok, Ini yang Bakal Diunggulkan dari Redmi 8

0
683
Redmi 8 KT
Copyright ©KompasTekno

Redmi 8 Segera Diluncurkan dengan Unggulkan Sektor Baterai

Oketekno – Dalam beberapa pekan terakhir ini ramai diperbincangkan terkait kehadiran Redmi 8. Smartphone ini bisa dibilang menjadi gelombang terakhir dari kelas 8, setelah Redmi Note 8 series dan Redmi 8A sudah diluncurkan lebih awal beberapa waktu kemarin. Bahkan untuk kehadirannya di Indonesia juga sudah mendapatkan kepastian.

Redmi 8 ini rencananya akan diluncurkan di India pada tanggal 9 Oktober 2019, besok. Nah, menjelang perilisannya ini Manu Kumar Jain selaku petinggi Xiaomi India telah memberikan bocoran terkait ponsel terbaru yang akan diluncurkan oleh anak perusahaannya itu.

Simak Nih: Muncul di TENAA, Seperti Inilah Spesifikasi Redmi 8

Melalui akun Twitter resmi miliknya yang bernama @manukumarjain, ia mengunggah sebuah teaser dari Smartphone terbarunya itu dengan menggunakan tagline “Battery, Camera, Action!”. Dan dalam postingan lain juga disebutkan kalau ponsel terbaru dari Redmi ini akan menjadi juara baterai. Masih belum diketahui apakah akan menggunakan kapasitas yang besar, atau mungkin punya teknologi pengisian daya paling cepat di kelasnya.

Redmi 8 Unggul
Copyright ©Twitter

Berdasarkan bocoran lainnya, disebutkan kalau Redmi 8 ini nanti akan dilengkapi dengan layar seluas 6.21 inci beresolusi HD+ (1520 x 720 piksel). Kemudian untuk performanya bakal dipacu oleh chip Snapdragon 439 dan bakal berkombinasi dengan memori internal RAM sebesar 3GB.

Ketahui Yuk: Inikah Tanda Redmi Note 8 Segera Meluncur ke Indonesia?

Kemudian di sektor kamera, generasi penerus Redmi 7 ini telah dikonfirmasi bahwasanya akan menggunakan lensa kamera SONY IMX363 12MP + 5MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan memiliki resolusi 8MP.

Lalu dalam masalah daya Redmi 8, akan ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sepertinya akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat melalui USB C. Dan sistem operasi yang bakal dijalankan yakni Android Pie berlapis MIUI 10, dimana akan mendapatkan pembaruan juga nantinya ke MIUI 11 dengan OS Android 10. Untuk lebih jelas dan pastinya, nantikan informasi perilisannya besok.

baca juga: Dirilis, Redmi 8A Dijual Sejutaan dengan Baterai 5.000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.