Jadwal Rilis Samsung Galaxy S11 Terungkap, Kapan?

0
1428
Samsung Galaxy S10 Store
Copyright©Forbes

Galaxy S11 Rilis Lebih Awal Ketimbang MWC 2020

Oketekno – Tidak begitu banyak bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy S11. Dikarenakan ponsel tersebut bisa dibilang masih cukup lama dari waktu perilisannya. Namun setelah perilisan Galaxy Note 10 series kemarin, peningkatan bocorannya lebih tinggi, dikarenakan memang Smartphone tersebut bakal menjadi seri Premium dari Samsung berikutnya.

Disebutkan kalau sekarang ini perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan Galaxy S11 sebagai ponsel Premium yang inovatif. Namun disamping itu, ada bocoran dari sammobile yang mengungkap soal jadwal perilisan dari generasi penerus Galaxy S10 tersebut.

Simak Nih: HP Samsung Bisa Terhubung ke MacBook, Caranya?

Sumber media informasi yang cukup dipercaya ini mengatakan kalau Samsung Galaxy S11 besar kemungkinannya akan dirilis dalam acara Galaxy Unpacked yang mana akan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang.

Galaxy S11 Konsep
Copyright©PhoneArena

Jika memang tanggal itu benar sebagai hari dimana Samsung Galaxy S11 resmi dirilis, maka akan mendahului beberapa vendor yang telah merencanakan untuk meluncurkan Smartphone terbarunya dalam event MWC 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari – 28 Februari 2020 mendatang.

Ketahui Yuk: Lagi-Lagi, Samsung Kembali Tutup Pabriknya

Kejadian itu juga bakal serupa dengan awal tahun 2019 kemarin, dimana Galaxy S10 series hadir lebih awal dalam acara Galaxy Unpacked pada tanggal 20 Februari 2019. Sedangkan pada event MWC 2019 yang digelar mulai tanggal 25 Februari 2019 merilis beberapa ponsel Premium, termasuk Huawei P30 series.

Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy S11 ini masih begitu sedikit, sebelumnya ada rumor yang menyatakan kalau Samsung bakal membenamkan kamera 108MP layaknya yang terpasang di Xiaomi Mi Mix Alpha di bagian belakang ponsel Premium terbarunya itu. Kemudian bakal dipasang juga lensa kamera dengan kemampuan 5x Optical Zoom.

Dan membahas soal performa, jelas sang vendor sudah mempersiapkan chip terbarunya yang memiliki kemampuan lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya. Samsung Galaxy S11 kabarnya akan menggunakan chip Exynos 9830 atau Snapdragon 865, dimana kedua chip tersebut bakal bisa mendukung jaringan 5G juga.

baca juga: Samsung Bagi-Bagi Galaxy S10+ dan Galaxy A80 Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.