Jangan Kelewat! Samsung Tawarkan Bonus Rp 2.8 Juta Untuk Pembelian Galaxy Tab S6

0
763
Samsung Galaxy Tab S6 Call
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy Tab S6 Berikan Bonus di Bulan Oktober 2019

Oketekno – Dikarenakan sudah banyak Smartphone dengan layar luas, maka sebagian besar kalangan akan cenderung lebih memilih ponsel baru saja ketimbang Tablet. Meski demikian, tetap ada beberapa diantara mereka yang masih membutuhkan perangkat berlayar lapang ini, karena punya tampilan luas dan mudah dibawa kemana saja. Tablet terbaru di Indonesia untuk segmen Premium adalah Samsung Galaxy Tab S6.

Samsung Galaxy Tab S6 ini telah hadir dengan menawarkan luas layar 10.5 inci, dan resolusinya 2.560 x 1.600 piksel, sehingga nyaman ketika dipandang mata. Terlebih untuk panel layar yang digunakannya sudah sAMOLED. Dan untuk mempermudah pengoperasiannya, Tablet ini juga sudah didukung oleh S-Pen yang sudah masuk dalam paket penjualannya.

Simak Nih: Jadwal Rilis Samsung Galaxy S11 Terungkap, Kapan?

Untuk S-Pen ini juga memiliki magnet sehingga bisa direkatkan dengan kuat di bagian belakang Tablet. Sekaligus melakukan pengisian daya ketika ditempelkan di bagian belakangnya ini. Kemudian untuk pemakaiannya bisa bertahan selama 10 jam, hanya dengan waktu pengisian daya 10 menit saja.

Galaxy Tab S6 with S-Pen
Copyright©Samsung

Lalu di sektor performanya, Samsung Galaxy Tab S6 ini sudah dipacu oleh chip Snapdragon 855, setara dengan kekuatan yang dihasilkan oleh Galaxy S10 dengan spesifikasi yang sama. Kemudian untuk dukungan memori internal RAM yang ditawarkan yakni sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan masalah daya, baterai yang ditanamkan oleh Samsung pada Tablet terbarunya ini berkapasitas 7.040 mAh.

Ketahui Yuk: Samsung Bagi-Bagi Galaxy S10+ dan Galaxy A80 Gratis

Galaxy Tab S6 ini lebih direkomendasikan oleh kalian yang suka melakukan editing video. Bukan cuman memiliki performa mantap untuk melakukan hal itu, melainkan Samsung juga sudah menghadirkan aplikasi Adobe Premiere Rush. Selain itu ada pula dukungan Samsung DeX yang memungkinkan pengguna menghubungkan Tab miliknya ini ke monitor dan mengoperasikannya seperti perangkat PC.

Harga Samsung Galaxy Tab S6 ini yakni Rp 11.999.000,-, dan bagi yang berminat bisa langsung melakukan pembelian di toko resmi samsung.com ataupun di e-commerce lainnya. Konsumen yang membeli Tablet ini sebelum tanggal 31 Oktober 2019 mendatang, akan mendapatkan bonus BookCover Keyboard seharga Rp 2.199.000,- secara gratis plus bonus cashback Rp 600 Ribu.

baca juga: HP Samsung Bisa Terhubung ke MacBook, Caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.