Rilis! Segini Harga dan Jadwal Penjualan Perdana OPPO Reno2 di Indonesia

0
277
OPPO Reno2
Copyright ©yangcanggih

OPPO Reno2 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Oketekno – Masih belum genap setahun sejak kehadiran OPPO Reno series di Indonesia, dimana untuk tingkat kehangatan produk masih belum mereda di pasaran. Namun, vendor asal China ini sudah langsung main terobos dengan meluncurkan generasi penerusnya, OPPO Reno2 di Indonesia.

Sebelumnya atau lebih tepatnya pada akhir bulan Agustus 2019 kemarin, OPPO telah resmi meluncurkan Reno 2 series ini di India. Di sana ada 3 model yang diperkenalkan, selain model reguler ada 2 model lain yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, yakni Reno 2F dan Reno 2Z.

Simak Nih: Anjlok! Harga OPPO Reno Series di Indonesia Tinggal Segini

Sama seperti pendahulunya, dimana untuk OPPO Reno 2 ini kembali mengunggulkan sektor kamera. Dimana untuk lensa kamera utamanya menggunakan sensor SONY IMX586 48MP standar kelas premium. Sedangkan untuk ketiga lensa lainnya, yakni 8MP Wide Angle 116 derajat + 13MP Tele Lens 20x Zoom + 2MP Monochrome.

OPPO Reno 2 Lazada
Copyright ©Istimewa

Bukan cuman memiliki lensa kamera dalam resolusi besar saja, melainkan OPPO juga telah menghadirkan fitur Portrait Mode 2.0 dan Ultra Steady untuk menghasilkan jepretan foto serta rekaman video dalam kualitas yang lebih mantap. Kemudian, ada pula fitur Ultra Dark yang memungkinkan pengguna dapatkan hasil jepretan jernih dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk kamera selfie yang diletakkan di Pivot Rising Camera, beresolusi 16MP.

Ketahui Yuk: Duo Versi Murah OPPO Reno 2 Ikut Dirilis, Begini Kemampuannya

Performa OPPO Reno 2 telah ditunjang oleh chip Snapdragon 730G dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Dengan demikian, ponsel ini cocok banget jadi tandingan Galaxy A80 dari Samsung. Kemudian untuk daya, telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Dan telah dihadirkan pula teknologi fingerprint pada layar, sehingga pengguna bisa autentikasi sidik jari dengan lebih mudah.

Harga OPPO Reno2 yang ditawarkan di Indonesia yakni Rp 7.999.000,-, bagi yang berminat bisa langsung memesannya mulai sekarang hingga 30 Oktober 2019 mendatang. Konsumen yang melakukan pemesanan terhadap ponsel ini di masa tersebut, akan mendapatkan bonus Bluetooth Headset OPPO Enco Q1.

Link Pembelian: http://bit.ly/2MomuZH

baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama OPPO Reno 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.