OPPO Reno2 F Juga Ikut Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Tempat Pembeliannya

0
258
OPPO Reno 2 Indonesia
Copyright ©Review1st

Harga dan Link Pembelian OPPO Reno2 F

Oketekno – Bukan cuman meluncurkan model reguler saja, melainkan kemarin OPPO juga menawarkan model murah dari Reno2 Series. Smartphone yang sudah beredar luas di India juga itu memiliki nama pasaran OPPO Reno2 F. Tidak perlu menunggu lama, bagi yang berminat bisa langsung melakukan pembelian terhadap ponsel ini melalui link yang tersematkan di bagian paling bawah.

OPPO Reno2 F ini telah hadir dengan panel layar AMOLED seluas 6.53 inci. Tidak ada poni ataupun lubang di bagian layarnya, juga tidak menggunakan Pivot Rising Camera seperti model reguler. Melainkan OPPO menggunakan konsep kamera pop-up layaknya OPPO K3 untuk membenamkan lensa kamera selfie 16MP.

Simak Nih: Beredar Penampakan OPPO Reno Ace yang Polos Berkilauan

Sedangkan untuk keempat kamera belakangnya terdiri dari lensa kamera utama dengan resolusi 48MP, namun sensor yang digunakan adalah Samsung ISOCELL GM1. Sedangkan lensa kamera keduanya bisa digunakan untuk berfoto dalam sudut objek yang luas, beresolusi 8MP. Kemudian untuk lensa ketiganya merupakan lensa monochrome beresolusi 2MP, dan 2MP lainnya berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh lebih optimal.

OPPO Reno2 F
Copyright ©Bisnis

Dikarenakan memiliki harga lebih terjangkau, Smartphone OPPO Reno 2F ini juga dilengkapi dengan chip yang lebih rendah juga. OPPO hanya membenamkan chip MediaTek Helio P70 pada versi murahnya ini. Sedangkan untuk memori internal yang ditawarkan kurang lebih sama, yakni RAM 8GB juga dan kapasitas penyimpanan 128GB.

Ketahui Yuk: Rilis! Segini Harga dan Jadwal Penjualan Perdana OPPO Reno2 di Indonesia

OPPO Reno2F juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk menunjang aktivitas penggunanya selama seharian dalam sekali pengisian. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0, sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengisi daya ponsel.

Untuk kalian yang berminat beli OPPO Reno2 F ini plus dapetin bonus JBL Go Portabel Wireless Speaker, jangan lewatkan masa event yang sudah berlangsung sejak kemarin, hingga 17 Oktober 2019 mendatang. Harga yang ditawarkan yakni Rp 5.399.000,- saja.

Link Pembelian: http://bit.ly/2VoHV0S

baca juga: Anjlok! Harga OPPO Reno Series di Indonesia Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.