Satu Model OPPO Reno 2 Ini Tidak Bakal Dihadirkan di Indonesia

0
406
OPPO Reno2 Series Indonesia
Copyright©Beritasatu

OPPO Reno2 Series Ini Tidak Bakal Hadir di Indonesia

Oketekno – Tidak cuman hadir dalam 2 model saja, melainkan OPPO Reno 2 ketika awal pertama dirilis ke publik di India kemarin, ada 3 model yang diperkenalkan. Diantaranya yakni Reno 2 reguler, Reno 2F, dan juga Reno 2Z. Akan tetapi ada sebuah perangkat yang dipastikan tidak bakal hadir di Indonesia.

Smartphone yang sudah dipastikan tidak bakal datang ke Indonesia adalah OPPO Reno2 Z. Sedangkan untuk OPPO Reno2 dan Reno2 F kemarin sudah resmi diluncurkan ke Indonesia. Dimana kalian bisa lihat pembahasannya mengenai harga dan juga penjualan perdana di Indonesia melalui link ini.

Simak Nih: Rilis! Segini Harga dan Jadwal Penjualan Perdana OPPO Reno2 di Indonesia

Konfirmasi tentang ketidak hadiran OPPO Reno 2Z ini datang langsung dari petinggi OPPO Indonesia, Aryo Meidianto. Sebagaimana dilansir dari media detikINET, disampaikan kalau pihaknya hadir di pasar suatu Negara ini berdasarkan hasil riset, dimana itu juga termasuk Reno2 series yang baru dihadirkan kemarin.

OPPO Reno 2Z Blue
Copyright ©Gadgets Now

“Karena pasar kami sudah diriset bahwa marketnya di Reno2 dan Reno2 F. Jadi cukup dua itu saja,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aryo ketika perilisan OPPO Reno 2 series kemarin di Jakarta. Dikatakan kalau model reguler dan Reno2 F ini saja sudah cukup untuk memenuhi pasar, masing-masing mengandalkan kamera 48MP, namun berbeda sensor.

Selain itu, OPPO Indonesia juga sudah merasa cukup dengan Reno series yang menjangkau segmentasi pasar luas, mulai dari kelas menengah hingga premium telah disediakan. Untuk produk terbarunya ini memiliki banderolan harga mulai Rp 5 – 8 jutaan. Sedangkan untuk generasi sebelumnya dimulai Rp 6 – 10 juta.

“Seri Reno cukup lengkap, ada harga Rp 10 juta, Rp 8 juta, 6 juta dan 5 juta. Sekarang tinggal pilih masing-masing konsumen. Saya rasa itu sudah mewakili target market konsumen di Indonesia. Kalau ditanya berapa perangkat akhir tahun itu berkaitan meja experience di toko. Cuma ada 8-10 perangkat isinya. Sekarang ada A5 2020, A9 2020, Reno, Reno 10x zoom, A1k, A5s.” jelas Aryo mengenai sederet ponsel yang rilis di tahun ini di Indonesia.

baca juga: HP Oppo dengan Kamera Terbaik di Dunia, Cocok untuk Pemburu Foto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.