Sah! Ini Dia Jadwal Rilis HP Murah Terbaru dari Redmi di Indonesia

0
2049
Redmi Note 8 Green
Copyright ©Uzone

Jadwal Rilis dan Perkiraan Harga Redmi Note 8 di Indonesia

Oketekno – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dimana hari ini menjadi tanggal perilisan Redmi 8 di India. Namun disamping itu, Redmi sudah memiliki beberapa Hp Murah terbaru lainnya yang sudah beredar di pasar global, namun belum datang ke Indonesia. Salah satunya yakni Redmi Note 8.

Namun jangan khawatir, dikarenakan baru-baru ini telah ada kepastian dari pihak Xiaomi Indonesia terkait jadwal perilisan ponsel terbaru dari anak perusahaannya itu. Sebagaimana yang telah diposting melalui akun Twitter resminya, disebutkan kalau Redmi Note 8 bakalan datang ke Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2019 mendatang.

Simak Nih: Siap Rilis Besok, Ini yang Bakal Diunggulkan dari Redmi 8

“Yuk merapat, guys, Siap-siap buat upgrade TERBESAR!#XiaomiIndonesia akan meluncurkan produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019. Mention temen kamu yang udah ga sabar buat menyambut seri Redmi Note baru #Xiaomi #mendingresMI,” begitulah tulisan dalam postingan Twitter terbarunya.

Twitter Redmi Note 8
Copyright ©Istimewa @XiaomiIndonesia

HP Murah yang bakal didatangkan ke Indonesia kali ini adalah Redmi Note 8 saja, tidak untuk Redmi Note 8 Pro juga deh sepertinya. Dikarenakan melihat dari beberapa balasan komentar yang dilontarkan oleh pihak Xiaomi Indonesia dalam postingan tersebut. Selain itu, sebelumnya Redmi Note 7 Pro juga tidak ikut diboyong ke Tanah Air pada awal tahun kemarin.

Ketahui Yuk: Segini Kesuksesan Redmi Note 8 Pro di Penjualan Perdananya

Perlu diketahui bahwa model Reguler Redmi Note 8 mengusung chip Snapdragon 665 fabrikasi 11nm. Sedangkan untuk model Pro memiliki chipset MediaTek Helio G90T dengan fabrikasi 12nm, dimana ini ditujukan untuk kebutuhan gaming atau kebutuhan berat lainnya.

Kemudian perbedaan lainnya terletak di sektor kamera, dimana Redmi Note 8 Pro dapat mengambil gambar hingga resolusi 64MP, menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1. Sedangkan untuk versi biasa cuman bisa mengambil gambar dalam resolusi 48MP saja.

Memperkirakan soal harga HP Murah terbaru Redmi Note 8 ini ketika datang ke Indonesia nantinya. Di Negara Malaysia, Smartphone ini dibanderol mulai Rp 2 juta untuk model paling rendahnya (3GB+32GB). Sedangkan paling tinggi dengan memori 4GB+128GB dijual seharga Rp 3 juta.

baca juga: Dirilis, Redmi 8A Dijual Sejutaan dengan Baterai 5.000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.