Baterai HP Android Ini Diklaim Bisa Tahan 1 Minggu

0
483
HP Android One
Copyright ©GSMArena

HP Android Ini Bisa Tahan Seminggu dalam Pemakaian Normal

Oketekno – Untuk sekarang ini kalau tidak ada inovasi baru yang ditawarkan, akan semakin sulit untuk bersaing di pasar Smartphone. Semisal Apple yang mana tahun kemarin merilis iPhone 11, mendapatkan penjualan kurang positif karena tidak banyak perubahan. Kemudian di Hp Android ada Galaxy S9 yang saat itu Samsung tidak mengusung pembaruan banyak, juga tidak mendapatkan penjualan maksimal.

Akan tetapi semuanya berubah ketika vendor-vendor ternama ini melakukan evolusi terhadap perangkatnya. Konsumen langsung menyerbu perangkat generasi penerusnya, iPhone 11 series dan Galaxy S10 series.

Simak Nih: Daftar Aplikasi Android yang Terinfeksi Virus Joker, Ada yang Masih Terpasang di HP Kamu?

Dan kali ini kita akan membahas HP Android yang diklaim memiliki daya tahan baterai selama 1 minggu hanya dengan sekali pengisian saja. Ponsel ini bukan berasal dari vendor ternama, melainkan dari Sharp. Smartphone yang bernama Sharp S7 ini sekarang belum bisa ditemukan di pasaran, karena belum rilis, namun telah dikonfirmasi.

Sharp S7
Copyright ©GSMArena

Tidak ada yang spesial sih dari HP Android Sharp S7 kali ini, baterai yang ditanamkan juga sama seperti ponsel kekinian pada umumnya, yakni 4.000 mAh. Sebagaimana klaim dari Sharp, dikatakan kalau yang membuat ponselnya ini dapat bertahan dalam waktu lama yakni terkait teknologi layar IGZO LCD (5.5 inci beresolusi 2160 x 1080 piksel) yang digunakan memiliki tingkat konsumsi daya sangat rendah.

Ketahui Yuk: Google Sebut 14 HP Android Ini Mudah Sekali Diretas, Cek Hp Kamu!

Kemudian untuk performanya juga telah dipacu oleh chip hemat daya Snapdragon 630, sehingga membuat ponsel ini bisa bertahan lebih lama, dalam pemakaian standar. Ditambah dengan adanya kapasitas internal RAM 3GB, menjadikan ponsel ini cukup lancar untuk melakukan multi-tasking ataupun kebutuhan gaming.

Di sektor kameranya, Sharp mengandalkan sensor 12MP yang didukung oleh fitur EIS untuk mengambil gambar atau melakukan perekaman video. Sedangkan kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 8MP. Untuk memberikan hasil yang memuaskan, Sharp juga menghadirkan teknologi AI pada ponsel terbarunya ini. HP Android ini rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini khusus untuk pasar Jepang saja.

baca juga: 4 Game Terbaru Untuk Android & iOS yang Langsung Banjir Peminat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.