Terbatas! Segini Harga Vivo Nex 3 Edisi Spesial

0
387
Vivo nex 3 spesial
Copyright ©gizchina

Vivo NEX 3 Spesial Cuman Ada 500 Unit

Oketekno – Ketika resmi dirilis di pasaran, Vivo NEX 3 menjadi salah satu Smartphone paling inovatif dan mengejutkan di tahun ini. Karena klaim sang vendor yang menyatakan kalau layarnya memiliki aspek rasio hingga 99% lebih, maka bisa dibilang Nex 3 menjadi ponsel normal dengan layar paling lega sekarang ini.

Kalau masalah luas layar atau aspek rasio paling tinggi, jelas saja Xiaomi Mi Mix Alpha yang mendapatkannya. Dikarenakan Xiaomi memang sudah menggila, dan mendesain Smartphone Premium terbarunya itu dengan aspek rasio layar sekitar 180% lebih.

Simak Nih: Vivo V17 Pro Sudah Mulai Beredar di Pasar Offline Indonesia

Kembali lagi ke Vivo NEX 3, dimana Smartphone ini telah resmi diperkenalkan bulan kemarin. Dan masih belum genap sebulan, sang vendor sudah meluncurkan kembali varian spesialnya dalam jumlah produksi hanya 500 unit saja di seluruh Dunia. Nantinya NEX 3 (5G) 500 Limited Edition ini bakal dijual di e-Store Asia, Jingdong dan Tmall.

Penjualan Vivo NEX 3 Exclusive
Copyright ©gizchina

Sebagaimana yang telah dijelaskan melalui laman resminya, disebutkan kalau Vivo NEX 3 (5G) 500 Limited Edition ini nanti akan dikemas dalam box yang terinspirasi dari alam semesta dalam “Tiga Tubuh”. Ini merupakan novel fiksi ilmiah yang telah ditulis oleh Liu Cixin. Dengan demikian, kotak penjualannya ini nanti akan tampak berbeda daripada yang lainnya, sebab bakal ada garis-garis, gambar bintang, dan juga kesannya makin futuristik.

Kemudian untuk perangkat Smartphone yang ada dalam kotak kemasannya masih tampil seperti biasanya, dengan perbekalan spesifikasi serupa. Vivo NEX 3 (5G) 500 Limited Edition ini juga punya layar waterfall, dipacu oleh chip Snapdragon 855+ dengan lensa kamera utama 64MP.

Soal harga Vivo NEX 3 (5G) 500 Limited Edition, meski spesial dan dijual dalam jumlah unit terbatas, akan tetapi harga yang ditawarkan masih tetap sama seperti model reguler. Konsumen yang berminat bisa membelinya dengan harga 5.698 Yuan atau sekitar Rp 12 jutaan.

baca juga: Buruan Ganti ke Vivo V17 Pro Sebelum Promo Menarik Ini Berakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.