Ketahanan Layar iPhone 11 Series Buruk, Apple?

0
422
iPhone 11 Pro Max Camera
Copyright©WashingtonPost

Layar iPhone 11 Series Rentan Tergores

Oketekno – Dikarenakan harganya yang mahal, jelas saja Apple akan memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggannya. Memang sih tahun ini tidak mengalami peningkatan harga iPhone 11 series ketimbang tahun sebelumnya, namun harga tersebut dirasa masih cukup mahal bagi beberapa kalangan, dibanding produk pesaing.

Pada saat perilisannya, telah dikatakan oleh Apple kalau Smartphone terbarunya ini menggunakan kaca dengan ketahanan yang terbaik. Akan tetapi hasilnya ketika beredar di pasaran, malah meragukan banget kualitas layar yang dipakai oleh iPhone 11, 11 Pro, bahkan hingga 11 Pro Max juga.

Simak Nih: Pengakuan Bos Apple Soal Penjualan iPhone Murah

Sebagaimana yang didapatkan dari laman forum Apple Support, diketahui banyak pengguna yang telah mengeluh terkait mudah tergoresnya pada layar Smartphone iPhone terbaru miliknya. Padahal, Ponselnya itu cuman dimasukkan ke dalam kantong saja, namun tetap timbul goresan pada bagian layarnya.

iphone 11 tergores
Copyright ©discussions.apple.com

Banyak sekali yang telah menyampaikan keluhannya ini terhadap produk iPhone 11, terutama dalam masalah ketahanan layar. Jelas saja ini membuat penggunanya semakin khawatir, dikarenakan layar yang tidak terkena benda tajam ataupun kasar saja bisa tergores.

Ketahui Yuk: Toko Ini Jual iPhone 11 Pro Max Asli Seharga Sejutaan Langsung Hebohkan Publik

Kemudian, ada pengguna yang saking kesalnya terhadap respon Apple yang lambat, sedikit menyinggung soal pembelian saham di Apple Care. Karena dengan memiliki saham di perusahaan tersebut, jelas saja bakal ada turut andil di dalamnya. “Istri dan saya memasukkan iPhone 11 ke dalam saku celana. Layar kedua ponsel sama-sama tergores pada hari kedua penggunaan. Pernahkah ada yang mengalami hal serupa? Kami benar-benar kecewa, Apple hanya peduli jika Anda telah membeli Apple Care,” keluh salah seorang pengguna.

Lalu ada pula pengguna setia Smartphone iPhone, dimana yang merasakan kalau iPhone 11 terbaru miliknya ini lebih mudah rusak layarnya ketimbang produk lamanya. “Saya telah menggunakan iPhone sejak generasi pertama. Saya tidak pernah memasang pelindung layar, dan saya belum pernah mengalami goresan serius apa pun. Ini adalah pertama kalinya saya mengalami sesuatu seperti ini,” singkat cerita mereka.

Melansir dari detikINET yang langsung melakukan pemantauan terhadap Apple Care, diketahui untuk keluhan pertama muncul pada tanggal 25 September 2019 silam. Dan sekarang ini sudah mencapai 16 halaman laporannya. Namun Apple masih belum respon terkait masalah di iPhone 11 series ini.

baca juga: Rawan! Apple Tawarkan Perbaikan Gratis Untuk iPhone Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.