HMD Mulai Gulirkan Update Android 10 Untuk Nokia 8.1

0
451
Nokia 8.1
Copyright ©Nokiamob

HMD Global Rilis Update Android 10 Untuk Nokia 8.1

Oketekno – Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya dimana HMD Global akan memberikan dukungan pembaruan sesegera mungkin terhadap Nokia Android besutannya, setelah Google resmi menyebarkannya. Dan ternyata memang benar, tidak lama setelahnya kini Nokia 8.1 sudah bisa melakukan pembaruan ke OS baru Android 10.

Untuk penyebaran Smartphone Nokia 8.1 sendiri tidaklah sedikit, termasuk di Indonesia juga sudah ada ponsel ini secara resmi. Dengan demikian, bagi kalian yang merupakan salah satu penggunanya bisa langsung melakukan pembaruan ini untuk mendapatkan sederet fitur terbaru yang ditawarkan oleh Google.

Simak Nih: Dikonfirmasi, Harga Nokia Android Sejutaan Ini Sekarang Rp 300 Ribu Lebih Murah

Sebelumnya sudah pernah dibahas tentang kemampuan pembaruan yang diberikan oleh HMD Global. Dimana Nokia Android terbilang jauh lebih cepat pembaruan Android yang digulirkan ketimbang vendor lain sekelas Samsung sekalipun. Kalau belum pernah membaca, bisa langsung ketahui pembahasan tentang cari ponsel yang up to date.

Nokia 8.1 Android 10
Copyright©Istimewa

Bisa dilihat sendiri bahwasanya yang menyampaikan informasi ini adalah petinggi HMD Global, Juho Sarvikas. Melalui akun Twitternya, disebutkan kalau Nokia 8.1 sudah mendapatkan pembaruan Android 10 mulai hari ini. Akan tetapi postingan tersebut sudah diunggahnya sejak tanggal 9 Oktober 2019, sehingga beberapa pengguna sekarang ini juga sudah ada yang telah memasangnya.

Ketahui Yuk: Nokia 6.2 Juga Ikut Dirilis, Punya Spesifikasi Mirip Harga Lebih Terjangkau

Banyak fitur terbaru yang bakal kalian dapatkan setelah melakukan pembaruan ke Android 10 ini, mulai dari mode gelap untuk sistem operasi secara keseluruhan, fitur pengendali privasi baru, Mode fokus, hingga Family Link.

Melihat postingan Juho Sarvikas sebelumnya, disebutkan kalau tahun ini setelah Nokia 8.1, target HMD Global yakni menggulirkan pembaruan terhadap Nokia 7.1 dan Nokia 9 PureView. So, bagi kalian yang merupakan salah satu penggunanya harap bersabar untuk menunggu lebih lama lagi. Namun besar kemungkinannya tidak sampai bulan Desember sudah mendapatkan.

Kemudian di tahun 2020 bakal ada banyak sekali perangkat Nokia Android yang bakalan mendapatkan update Android 10. Dan ini sudah terbahas lengkap sebelumnya, bagi kalian yang merupakan pengguna Smartphone dari HMD, bisa langsung mengetahui dan melihat daftar pembaruannya disini.

baca juga: Jadwal Lengkap Update Android 10 Untuk Nokia Android Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.