Jadwal Rilis Terungkap, Payung Ini Bocorkan Spesifikasi Unggul Realme X2 Pro

0
704
Realme X2 Pro Blue And White
Copyright ©The Hans India

Bocoran Spesifikasi Unggulan Realme X2 Pro

Oketekno – Tidak bersamaan, Realme lebih memilih untuk meluncurkan model reguler dan Pro secara terpisah. Seperti yang kita ketahui bahwa Realme X2 sudah hadir lebih dahulu di China, dan bagi yang berminat sudah bisa memesannya sejak 26 September 2019 kemarin. Dan sekarang giliran Realme X2 Pro yang nampak bersiap untuk diluncurkan.

Seperti biasa, dimana banyak godaan yang muncul menjelang perilisan Smartphone terbaru kali ini. Realme sendiri telah menyebar undangan untuk perilisan ponsel barunya itu. Dimana dalam undangan tersebut diketahui kalau 15 Oktober 2019 bakal menjadi kelahiran X2 Pro di China.

Simak Nih: Godaan Baru Realme X2 Pro yang Segera Dirilis

Meski tidak ada sebutan pasti tentang Realme X2 Pro yang akan diluncurkan. Akan tetapi melihat bocoran terbaru yang muncul beberapa waktu terakhir ini, menandakan kalau ponsel itu yang pasti bakal diboyong. Disamping itu, ada sebuah payung yang menunjukkan terkait komponen yang bakal diunggulkan pada X2 Pro tersebut.

Komponen Unggulan Realme X2 Pro
Copyright©Bejagadget

Dari payung yang nampak seperti gambar tersebut, dijelaskan kalau Realme X2 Pro akan menggunakan layar dengan tingkat refresh rate sebesar 90Hz, standar ponsel gaming. Kemudian ada juga bocoran informasi tentang teknologi pengisian daya yang bakal ditawarkan mencapai 50W, Super VOOC Flash Charge buatan OPPO.

Kemudian dalam bagian berikutnya ada penyematan kalimat Snapdragon 855+ yang bakal menjadi pemacu performa dari Smartphone terbaru dari Realme tersebut. Lalu ada tanda kehadiran fitur NFC juga pada ponsel ini, sehingga bisa melakukan transaksi online dengan lebih mudah.

Di sektor daya, sepertinya Realme X2 Pro akan mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tertanam. Dan memori internalnya akan menggunakan teknologi UFS 3.0 dimana menawarkan tingkat kecepatan yang lebih baik ketimbang model sebelumnya. Lalu di bagian kamera bakal ada lensa 64MP yang tertanam, layaknya Realme XT.

baca juga: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Realme X2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.