Harga OPPO Reno Ace Masih Terjangkau Meski Punya Performa Gaming dan Fast Charging

0
848
OPPO Reno Ace Screen
Copyright©Forbes

OPPO Reno Ace Resmi Dirilis Harga Terjangkau

Oketekno – Berbagai macam bocoran terkait OPPO Reno Ace sudah bertebaran di jagat maya selama beberapa pekan terakhir ini. Hingga pada akhirnya sang vendor telah resmi meluncurkan ponsel kelas menengah terbarunya itu di China kemarin.

Sesuai dengan apa yang telah diperbincangkan selama beberapa waktu terakhir ini, dimana Reno Ace memiliki teknologi pengisian daya cepat yang mampu mengisi baterai ponsel hanya dalam waktu 30 menit saja. Melalui teknologi Super VOOC 65W, baterai 4.000 mAh yang tertanamkan bisa terisi mulai dari 0 – 100% hanya dalam waktu setengah jam.

Simak Nih: HP Oppo dengan Kamera Terbaik di Dunia, Cocok untuk Pemburu Foto

Bukan cuman itu saja, Smartphone ini juga memiliki performa yang cocok banget untuk kebutuhan gaming. Bisa dibilang ponsel ini akan menjadi tandingan kerasnya Redmi K20 Pro yang kini sudah beredar di pasaran. Pasalnya, dengan mengusung chip Snapdragon 855+ juga, ponsel ini dijual dengan harga mulai 3.199 Yuan atau sekitar Rp 6.3 jutaan.

OPPO Reno Ace Performance
Copyright ©Zing Gadget

Kemudian untuk bagian layarnya juga mantap banget pastinya untuk bermain game, sebab panel AMOLED seluas 6.5 inci ini memiliki resolusi FHD+ dan tingkat refresh rate 90Hz. Di bagian atasnya terdapat notch mungil yang digunakan untuk menanamkan kamera depannya yang beresolusi 16MP. Sedangkan kamera belakangnya ada 4, masing-masing memiliki resolusi 48MP (SONY IMX586) + 8MP Ultra Wide 116 derajat FoV + 13MP Telephoto 5x Hybrid Zoom + 2MP Monochrome.

Simak Nih: Satu Model OPPO Reno 2 Ini Tidak Bakal Dihadirkan di Indonesia

Beberapa fitur lain yang menjadikan OPPO Reno Ace ini semakin mantap untuk gaming adalah adanya Game Boost 2.0 yang dapat meningkatkan performa seluruh ponsel, agar bisa bermain dengan lebih lancar. Dan tidak ketinggalan pula ponsel ini sudah dilengkapi dengan NFC, Fingerprint sensor bawah layar, OS Android Pie dan berlapis UI ColorOS 6.1.

Harga OPPO Reno Ace tergantung terhadap varian memori yang tertanamkan, untuk model 8GB/128GB dijual dengan harga 3.199 Yuan atau sekitar Rp 6.3 jutaan. Kemudian untuk model menengah dengan memori 8GB/256GB ditawarkan 3.399 Yuan atau sekitar Rp 6.7 jutaan. Dan model tertinggi dengan memori 12GB/256GB dijual 3.799 Yuan atau sekitar Rp 7.5 jutaan. Bagaimana, lebih terjangkau bukan daripada ponsel serupa lainnya?

baca juga: Membandingkan OPPO Reno 2 dan Reno 2F, Ada yang Spesial di Salah Satu Modelnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.