Punya Chip Sama Seperti Galaxy A80, OPPO K5 Dijual Mulai Rp 3 Jutaan

0
971
OPPO K5 Release
Copyright ©YouTube

OPPO K5 Punya Kamera 64MP

Oketekno – Dalam perilisannya kemarin, ada 4 model Smartphone baru yang telah diperkenalkan oleh OPPO. Dimana salah satunya yakni OPPO K5 yang menyasak segmen paling rendah diantara ketiga model lainnya. Meski memiliki harga mulai Rp 3 jutaan, akan tetapi spesifikasi yang tertanamkan tidak bisa dianggap remeh loh.

Pada bagian performanya, OPPO K5 ini bisa dikatakan setara dengan Samsung Galaxy A80 yang menyesek segmen hampir premium, atau mungkin OPPO Reno 2 yang baru saja dirilis di Indonesia. Untuk chip yang digunakan oleh K5 adalah Qualcomm Snapdragon 730G, dan chip ini telah didukung oleh RAM hingga 8GB untuk memperlancar kinerjanya.

Simak Nih: Satu Model OPPO Reno 2 Ini Tidak Bakal Dihadirkan di Indonesia

Kemudian, kapasitas penyimpanan yang ditawarkan mencapai 256GB sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file di dalamnya. Baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.000 mAh, sama seperti OPPO Reno Ace yang rilis di waktu sama. Akan tetapi, teknologi pengisian yang dibawa cuman VOOC 3.0 berkemampuan 30W. Sehingga dalam waktu 30 menit, hanya mampu mengisi daya 67% saja.

OPPO K5 Back
Copyright ©ITHome
Edited by: Oketekno

Layar OPPO K5 menggunakan panel AMOLED seluas 6.4 inci dan memiliki rasio 19.5:9. Di bagian bawahnya juga terdapat sensor fingerprint yang bisa digunakan untuk mengamankan perangkat, teknologi yang digunakan persis seperti Vivo V17 Pro.

Ketahui Yuk: Membandingkan OPPO Reno 2 dan Reno 2F, Ada yang Spesial di Salah Satu Modelnya!

Dan di bagian atas layarnya terdapat notch mungil yang memuat lensa kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan kamera belakangnya ada 4 lensa, masing-masing memiliki resolusi 64MP Wide Angle + 8MP Ultra Wide Angle + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor. Bisa dibilang, susunan dan juga kemampuan kameranya ini persis seperti Realme X2.

Sedangkan harga OPPO K5 yang ditawarkan di pasar China yakni 1.899 Yuan atau sekitar Rp 3.8 jutaan untuk model 6GB/128GB. Sedangkan untuk model 8GB/128GB dijual seharga 2.099 Yuan atau berkisar Rp 4.2 jutaan. Lalu untuk model paling tinggi dengan memori 8GB/256GB dijual 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5 jutaan saja.

baca juga: Harga OPPO Reno Ace Masih Terjangkau Meski Punya Performa Gaming dan Fast Charging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.