Ada OPPO Reno A yang Ikut Dirilis Kemarin, Bagaimana Harga dan Spesifikasinya?

0
404
Copyright ©Gizmochina

Baterai OPPO Reno A Hanya 3.600 mAh 

Oketekno – Dan ternyata kemarin tidak cuman Reno Ace saja yang diluncurkan. Di kelas yang baru saja hadir di tahun 2019 ini, ada pendatang baru bernama OPPO Reno A. Untuk penawaran harganya bisa dibilang paling rendah daripada model lainnya. Dan OPPO berencana menjual ponsel ini di Jepang tanggal 18 Oktober 2019 mendatang.

Untuk layar OPPO Reno A yang dibawa yakni panel AMOLED seluas 6.4 inci dan memiliki resolusi 2.340 x 1.080 piksel, dengan aspek rasio layar ke tubuh mencapai 91%. Untuk melindungi layarnya dari goresan benda tajam dan keras, telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 di bagian depannya.

Simak Nih: Harga OPPO Reno Ace Masih Terjangkau Meski Punya Performa Gaming dan Fast Charging

Kemudian, kamera selfie yang tersematkan pada bagian notch mungil di atas layarnya ini memiliki resolusi 25MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI. Sedangkan di bagian belakangnya, ada 2 sensor kamera yang tertanamkan, lensa utamanya memiliki resolusi 16MP. Dan untuk lensa pembantunya yakni beresolusi 2MP, untuk hasilkan jepretan bokeh yang lebih natural.

OPPO Reno A
Copyright ©Gizmochina

Beberapa fitur pendukung untuk kamera depan diantaranya yakni Beauty Mode dan Portrait Mode. Fitur ini bisa dipakai oleh pengguna ketika foto selfie maupun tengah melakukan panggilan video sekalipun. Dan fitur pendukung kamera belakangnya yakni kemampuan AI untuk mengenali 22 scene recognition dan 416 automatic scene.

Ketahui Yuk: OPPO Reno 2F Juga Ikut Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Tempat Pembeliannya

Masalah performa, OPPO Reno A mengandalkan chip Snapdragon 710 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB. Pengguna kalau masih membutuhkan free space yang lebih besar, bisa menambahkan microSD dalam slot yang sudah tersedia.

Namun cukup disayangkan soal baterainya, sebab cuman memiliki kapasitas 6.000 mAh saja. Sedangkan untuk sistem operasi yang berjalan sudah Android Pie, berlapis ColorOS 6.0. Harga OPPO Reno A yang ditawarkan yakni 35.800 Yen atau sekitar Rp 4.7 juta. Masih belum diketahui apakah ponsel ini cuman ada di Jepang, atau bakal rilis untuk pasar global nantinya.

baca juga: Punya Chip Sama Seperti Galaxy A80, OPPO K5 Dijual Mulai Rp 3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.