OPPO Reno Ace Gundam Edition, Dijual Terbatas Harga Malah Lebih Murah?

0
561
OPPO Reno Ace Gundam Edition
Copyright ©GSMArena

OPPO Reno Gundam Edition Punya Tampilan Keren

Oketekno – Bukan cuman meluncurkan model regulernya saja, melainkan OPPO kemarin juga menawarkan model spesialnya, yakni Gundam edition. Untuk edisi spesialnya ini sebenarnya sudah dinantikan sejak bulan Mei 2019, ketika OPPO memamerkannya. Dan pada akhirnya kemarin OPPO Reno Ace Gundam Edition telah resmi dirilis.

Sebagaimana informasi yang beredar, Reno Ace Gundam Edition ini untuk memperingati hari ulang tahun perusahaan yang ke 40. Oleh karena itu, ponsel ini tidak tersedia secara luas, dan bakal menjadi perangkat yang benar-benar eksklusif. Kabarnya, untuk jumlah unit yang diproduksi cuman 30.000 unit saja.

Simak Nih: Ada OPPO Reno A yang Ikut Dirilis Kemarin, Bagaimana Harga dan Spesifikasinya?

Bagi konsumen yang berminat bisa langsung memesan OPPO Reno Ace Gundam Edition ini pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang di China, sedangkan penjualannya baru akan dilakukan tanggal 11 November 2019. Untuk harganya sebenarnya kalau lebih murah bisa jadi iya, dan bisa jadi tidak. Alasannya bisa dilihat lengkapnya berikut ini.

OPPO Reno Ace Gundam Edition Unboxing
Copyright ©Grid

Dikarenakan model spesial, maka OPPO Reno Ace Gundam Edition ini menawarkan harga sedikit lebih mahal. Dengan perbekalan memori 8GB/128GB dijual dengan harga 3.599 Yuan atau sekitar Rp 7.1 jutaan. Sedangkan untuk Reno Ace dengan memori sama dibanderol dengan harga 3.399 Yuan atau sekitar Rp 6.8 jutaan. Akan tetapi bisa dikatakan lebih murah, jika dibandingkan dengan Reno Ace dengan memori 12GB/256GB yang ditawarkan seharga 3.799 Yuan atau sekitar Rp 7.7 jutaan.

Ketahui Yuk: Harga OPPO Reno Ace Masih Terjangkau Meski Punya Performa Gaming dan Fast Charging

Sebenarnya kalau dari segi performa tidak ada yang berbeda antara Gundam Edition ini dengan Reno Ace reguler. Akan tetapi secara penampilan, edisi spesial ini terlihat khas banget dengan warna dan desain Gundam RX-78-2. Selain body belakang ponsel yang tampil spesial, bakalan ada beberapa item lain yang bertemakan Gundam juga bakal hadir di paket penjualannya.

Dalam box kemasan OPPO Reno Ace Gundam Edition ini nanti juga akan dihadirkan casing dengan desain Tameng Gundam RX-78-2, adaptor dan kabel USB dengan warna yang khas akan karakter tersebut. Begitu juga dengan kotak kemasannya yang bakalan dibuat spesial.

baca juga: Punya Chip Sama Seperti Galaxy A80, OPPO K5 Dijual Mulai Rp 3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.