Muncul di Geekbench, Segini RAM Realme X2 Pro

0
1068
Realme X2 Pro in Blue
Copyright©Firstpost

Realme X2 Pro Bakal Hadir dengan RAM 12GB

Oketekno – Setelah meluncurkan Realme 5 dan Realme XT kemarin lalu, kini anak perusahaan OPPO itu tengah bersiap untuk merilis Smartphone terbaru lainnya yang bernama Realme X2 Pro. Sebelumnya sudah ada kepastian kalau ponsel ini akan rilis pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

Bukan cuman itu saja, kemarin kita juga sudah membahas tentang payung Realme X2 Pro yang menunjukkan beberapa spesifikasi unggulan dimana akan dihadirkan pada ponsel tersebut. Dan baru-baru ini kembali terdengar informasi lainnya menjelang perilisan.

Simak Nih: Membandingkan Realme 5 Pro Vs Realme X, Harga Tidak Menjadi Patokan

Kali ini versi Pro dari Realme X2 telah muncul di Geekbench, dari sana diketahui kalau Smartphone ini menggunakan nomor model RMX1931 dan akan dijalankan dengan sistem operasi Android Pie. Kemudian untuk chipset yang bakal digunakan berkode “msmnile”.

Realme X2 Pro Geekbench
Copyright ©Geekbench

Akan tetapi kalau masalah chipset ini sudah bukan menjadi rahasia lagi, dikarenakan konfirmasi sebelumnya sudah menyebutkan kalau Realme X2 Pro memang akan hadir dengan chip tertinggi dari Qualcomm, Snapdragon 855+. Yang baru dari bocoran informasi Geekbench ini adalah terkait kapasitas memori internal RAM yang tertanam.

Ketahui Yuk: Godaan Baru Realme X2 Pro yang Segera Dirilis

Disana tampil memori internal RAM 12GB bakal tertanamkan di X2 Pro. Bisa jadi ini merupakan versi tertingginya yang bakal berkombinasi dengan kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Namun Realme akan menawarkan model yang lebih rendah juga pastinya, dengan memori internal RAM 8GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Bukan cuman menyebutkan chipset dan juga besaran RAM Realme X2 Pro saja, melainkan di laman Geekbench ini juga menunjukkan performa benchmark dari Smartphone tersebut. Diketahui kalau Smartphone terbaru dari Realme itu telah mendapatkan point 3.562 poin dalam pengujian single core, sedangkan multi-core sebesar 10.428 poin.

Melansir dari bocoran sebelumnya, diketahui kalau Realme X2 Pro ini nanti akan mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh dan akan didukung oleh teknologi pengisian daya super Cepat VOOC 50W. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan pasti, nantikan ketika sudah rilis mendatang.

baca juga: Jadwal Rilis Terungkap, Payung Ini Bocorkan Spesifikasi Unggul Realme X2 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.