Menanti Kedatangan Smartphone Gaming Keren Ini ke Indonesia

0
1113
Nubia Red Magic 3 Desain
Copyright ©Weibo

Nubia Red Magic 3S Siap Hadir Pekan Depan

Oketekno – Bukan cuman Smartphone Konvensional saja yang bakal diluncurkan di Indonesia, melainkan ada Smartphone Gaming yang sudah nampak bersiap hadir di Tanah Air. Sebenarnya tahun lalu sudah ada, namun sayang sampai kini ASUS masih belum menghadirkannya di pasaran karena terkendala soal TKDN yang rumit.

Akan tetapi ASUS sudah memastikan kalau pihaknya bakalan merilis versi keduanya, ROG Phone II. Dan untuk langkah pemenuhan TKDN yang ditempuh berbeda dibanding versi pertama, sehingga diperkirakan lebih cepat untuk kedatangannya. Namun yang dibahas kali ini bukan itu, tapi ponsel gaming dari Nubia.

Simak Nih: Kata Vivo Soal Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia

Smartphone tersebut adalah Nubia Red Magic 3S. Memang sih kalau dibandingkan dengan ROG Phone II sedikit kalah, dikarenakan untuk layarnya cuman memiliki refresh rate 90Hz. Sedangkan untuk ASUS sendiri telah menghadirkan layar dengan tingkat refreh 120Hz.

Nubia Red Magic 3S Indonesia
Copyright©Gizmochina

Meski demikian, untuk masalah performanya tidak mengalami masalah sama sekali. Nubia Red Magic 3S telah menawarkan kemampuan terbaik di kelas Smartphone Gaming masa kini. Chipset yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 855+, dan didukung oleh internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Ketahui Yuk: Mulai Dijual di Pasaran, Segini Harga ASUS ROG Phone II

Di sektor kamera, Smartphone Gaming dari Nubia ini telah dilengkapi dengan sensor kamera belakang 48MP, cuman ada 1 lensa saja dan ditambah dengan LED Flash untuk mendukung hasil jepretannya. Sedangkan di bagian depan terdapat lensa kamera selfie 16MP.

Mendukung kebutuhan tinggi pengguna, Nubia Red Magic 3S ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat Quick Charge+ 18W. Dan tidak lupa juga dihadirkan teknologi Internal Turbo Fan + Liquid Cooling untuk menjaga kestabilan suhu ponsel ketika digunakan untuk bermain game.

Rencananya, Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3S ini bakalan hadir di pasar global 16 Oktober 2019 mendatang, termasuk Indonesia salah satunya. Masalah harga akan dipatok senilai US$ 599 atau sekitar Rp 8.5 juta, namun ada model 8GB/128GB yang ditawarkan dengan harga US$ 479 atau setara Rp 6.8 juta.

baca juga: Smartphone Gaming Murah Ini Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.