Ribuan Akun PUBG Mobile Ditangguhkan 10 Tahun Oleh Tencent

0
1173
PUBG Mobile Noob Player
Copyright ©Sportskeeda

Akun PUBG Mobile Terbanned 10 Tahun

Oketekno – Dalam game online memang sudah menjadi hal yang biasa dilakukan banned Account. Jelas saja developer tidak bakal melakukan hal ini tanpa adanya masalah dibalik akun tersebut. Seperti yang ada di game Battle Royale populer PUBG Mobile ini, dimana telah menyingkirkan ribuan akun tak jelas dari server game.

Bukannya akan dihapus selamanya dari server, melainkan Tencent hanya memberlakukan penangguhan akun milik pemain selama 10 tahun saja. Sehingga bagi kalian yang terkena di tahun ini, maka akan mendapatkan hukuman tidak bisa memainkannya hingga 10 tahun yang akan datang.

Simak Nih: Call of Duty: Mobile Lebih Menarik Ketimbang Yang Lain, Ini Salah Satu Buktinya!

Namun bagi kalian yang merasa tidak melakukan kecurangan, jangan khawatir terhadap hukuman ini. Dikarenakan hukuman penangguhan akun selama 10 tahun ini berlaku untuk pemain yang mengaktifkan cheat saja.

Banned 10 Tahun PUBG Mobile
Copyright©Reddit

“Kami ingin mengingatkan kepada semua pemain tentang pentingnya permainan yang adil,” seperti itulah keterangan yang diberikan oleh Tencent Games, terutama bagian pengembang gim Battle Royale PUBG Mobile.

Ketahui Yuk: Perbedaan Umum Paling Jelas dari Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile

Dan tentu saja pihak Tencent tidak bisa bergerak sendirian, bagi para pemain yang menemukan adanya cheater dalam game bisa langsung melakukan report. Melalui usahanya ini, Tencent Games sebelumnya sudah mendapatkan 2.400 Akun. Dan kali ini ada lebih dari 2.700 Akun yang telah ditangguhkan selama 10 tahun.

Kejadian seperti ini tidak cuman berlaku terhadap pemain yang mengaktifkan cheating saja, melainkan teman dalam team PUBG Mobile yang bermain adil sekalipun bisa terkena juga. Semisal kalian tidak mengaktifkan cheat, namun teman dalam team ada yang mengaktifkannya, jelas kalian juga bakal kena laporan pemblokiran.

Solusi terbaik ketika kalian setim dengan cheater dalam game PUBG Mobile ini yakni langsung keluar dan jangan masuk kembali dalam game. Dengan demikian, kalian bisa AFK dan tidak terdaftar dalam team tersebut lagi nantinya, sehingga aman dari laporan untuk mengaktifkan cheating.

baca juga: Resmi dari PUBG Mobile, Berikut 3 Update yang Akan Dihadirkan di pembaruan Berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.