Diskon Hampir Sejuta, Segini Harga Huawei P30 Lite di Indonesia Sekarang

0
359
Huawei P30 Lite
Copyright ©CA Notícias

Huawei Indonesia Tawarkan Diskon Untuk P30 Lite

Oketekno – Untuk sekarang ini Huawei tengah mempersiapkan Smartphone Premium terbarunya rilis di Indonesia, yakni Mate 30 series. Akan tetapi disamping itu, vendor asal China ini tidak lupa juga untuk memberikan penawaran menarik terhadap konsumen dalam event 10.10 kemarin yang masih berlaku hingga sekarang. Huawei P30 Lite menjadi salah satu ponsel yang telah hadir dalam penawaran spesial kali ini.

Huawei P30 Lite menjadi ponsel paling murah dari series premiumnya, P30 Series. Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, akan tetapi untuk tampilan dan juga performanya tidak bisa diremehkan. P30 Lite masih memiliki tenaga untuk memenuhi kebutuhan tinggi dari penggunanya, termasuk bermain game dan juga menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Simak Nih: Huawei Mate 30 Masuk Nggak ke Indonesia?

Di Indonesia, harga normal P30 Lite yakni Rp 4.299.000,-. Akan tetapi kalau kalian membelinya sekarang bisa mendapatkan harga Rp 800 ribu lebih murah loh. Bukan cuman itu saja, dalam paket pembeliannya nanti juga akan mendapatkan bonus Softcase, Screen Protector, dan juga JBL Go.

Huawei P30 Lite Diskon
Copyright©Istimewa

Setelah mendapatkan diskon sebesar Rp 800 ribu, maka harga Huawei P30 Lite sekarang di Indonesia menjadi Rp 3.499.000,- saja. Kalian bisa membelinya di berbagai toko online ataupun offline resmi Huawei Indonesia. Atau mungkin lebih mudah bisa langsung copy paste link http://bit.ly/32dk2fx.

Ketahui Yuk: Raja Kamera Kembali, Huawei Mate 30 Pro Jadi Smartphone Berkamera Terbaik di Dunia

Perlu diketahui bahwa P30 Lite ini meski menawarkan harga Rp 3-4 jutaan, akan tetapi chip yang digunakannya sudah Kirin 710, sekelas dengan Snapdragon 710 yang menjadi standar di kelas dengan harga Rp 4 jutaan. Kemudian untuk luas layarnya 6.15 inci, dimana ini sudah cukup nyaman dalam bermain game ataupun aktivitas multimedia.

Di sektor kamera, Huawei P30 Lite memiliki 3 sensor kamera dibelakangnya, yang masing-masing memiliki resolusi 24MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32MP, sudah memuaskan banget untuk berfoto selfie ataupun vlogging.

baca juga: Aplikasi YouTube Bisa Dipasang di Mate 30 Series, Tapi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.