Tersedot Lubang Hitam, Inikah Penyebab Game Fortnite Tidak Bisa Dimainkan Lagi?

0
495
Fortnite Black Hole Close
Copyright©Firstpost

Fortnite Tinggal Black Screen

Oketekno – Baru-baru ini ada kabar kurang menyenangkan terhadap pemain game Battle Royale Fortnite. Dimana mereka tidak bisa memainkan game kesayangannya itu lagi, dikarenakan ada kejadian Black Hole dalam game tersebut, dimana semua pemain akan tersedot ke dalamnya, dan cuman menyisakan tampilan layar menghitam saja.

Sebagaimana dilansir dari media KompasTekno, game ini mulai tidak bisa dimainkan oleh para pemainnya sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Ketika pemain membuka layarnya, mereka akan mendapati tampilan black screen saja, dan terdapat lingkaran biru di bagian tengahnya. Ini diibaratkan sebuah lubang hitam yang telah menyedot seluruh karakter, maps, dan juga material lain dalam game Fortnite.

Simak Nih: Meski Canggih, Ternyata iPhone X Tidak Bisa Dipakai Main Fortnite dengan Maksimal

Akun Instagram resmi Fortnite yang telah dilabeli dengan tanda centang biru juga menunjukkan unggahan layar hitam saja. Dan postingan ini juga tidak menunjukkan kata ataupun alasan dari lenyapnya game tersebut dari public server.

Fortnite Black Hole
Copyright©Twitter

Bukan cuman itu saja, melainkan website, forum, layanan game, toko offline sekalipun tengah mengalami serangan lubang hitam berikut. Sebagaimana yang diunggah oleh akun Twitter Fortnite News @Fortnite_BR, disebutkan kalau layanan Fortnite sekarang ini tengah terkena anomali. Seperti yang bisa dilihat dari gambar tersebut.

Untuk animasi tersedotnya pemain serta seluruh item dan juga map yang ada dalam game ini tersaji luar biasa banget. Dimana ada beberapa pemain yang tengah berada dalam game, tiba-tiba ada bencana besar yang menghantam game tersebut, sehingga mereka terpaksa harus berhenti bermain dan melihat bencana seperti apakah itu. Banyak spekulasi menyebut, ini cuman drama yang dibuat oleh developer untuk meramaikan pergantian season.

Awalnya ada meteor berjatuhan, kemudian dalam beberapa waktu kemudian ada lubang hitam muncul di angkasa yang melontarkan semacam roket ke dalam map Fortnite. Setelah itu, pemain sudah tidak bisa menggerakkan karakternya lagi, dan karakternya melayang hingga pada akhirnya semua tersedot ke dalam lubang yang tercipta tersebut. Untuk melihat kejadian lengkapnya bisa langsung lihat awal mulanya dalam siaran streaming pada link berikut. https://youtu.be/huDgBRqbMuc

baca juga: Call of Duty: Mobile Lebih Menarik Ketimbang PUBG Mobile, Ini Salah Satu Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.