Ada Varian Baru Huawei P30 di Indonesia, Segini Harganya!

0
390
New Varian Huawei P30
Copyright©PhoneArena

Opsi Warna Baru Huawei P30 Hadir di Indonesia

Oketekno – Untuk sekarang ini Huawei P30 sudah beredar di pasar Smartphone Indonesia, bahkan sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Beda dengan Mate 30 series, ponsel ini masih memiliki aplikasi Google seperti YouTube, Play Service, Play Store, dan semacamnya. Dikarenakan perangkat ini rilis di pasar global sebelum hubungan China-AS memanas.

Setelah hadir beberapa bulan, akhirnya kini ada varian baru Huawei P30 yang diluncurkan juga. Akan tetapi varian baru kali ini bukan dari segi performa, melainkan dari segi penampilan / warna saja. Warna baru Mystic Blue ini melengkapi kedua warna yang sudah dijual sebelumnya, Breathing Crystal dan Aurora.

Simak Nih: Diskon Hampir Sejuta, Segini Harga Huawei P30 Lite di Indonesia Sekarang

Perlu diketahui bahwa Huawei memperkenalkan varian warna baru Mystic Blue ini bersamaan dengan varian warna baru Misty Lavender dalam ajang IFA 2019 Berlin, Jerman bulan kemarin. Selain itu, diperkenalkan pula Case Glamour Swarovsky dalam warna Ice White dan Pearl Pink yang dapat mempercantik tampilan perangkat.

Huawei P30 Mystic Blue
Copyright©digitalcitizenTel

Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Huawei Indonesia dalam siaran pers, disebutkan kalau varian warna baru Huawei P30 ini telah terinspirasi dari alam. Untuk warna Mystic Blue nampak menyerupai warna laut, sedangkan untuk Misty Lavender nampak seperti warna pantai ketika matahari terbenam.

Ketahui Yuk: Hadir di Indonesia, Berapa Harga Huawei Nova 5T?

Kemudian untuk Smartphone Premium Huawei ini juga telah menggunakan perpaduan warna Glossy dan Matte. Bukan cuman itu saja, vendor asal China ini juga telah melakukan penyesuaian terhadap bahan material body belakang yang digunakan, dimana untuk bagian atasnya menerapkan desain high-gloss. Sedangkan bagian bawah dibuat matte agar tidak meninggalkan bekas sidik jari ketika dipegang.

Harga Huawei P30 Pro warna Mystic Blue ini di Indonesia yakni Rp 12.999.000,-. Akan tetapi konsumen bisa membelinya dalam periode promo dengan harga Rp 10.999.000,-. Sekarang ini, ponsel tersebut sudah bisa didapatkan di toko offline Huawei Experience Store dan Erafone, ataupun toko online yang ada di JD.ID.

Akan tetapi untuk case Huawei P30 Pro Swarovski ini dijual secara terpisah, harganya Rp 1.599.000,- dan sudah bisa dibeli secara offline ataupun online juga. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk meminang Smartphone ini beserta case yang ditawarkannya?

baca juga: Huawei Mate 30 Masuk Nggak ke Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.