Resmi, Berikut Jadwal Rilis MIUI 11 Global

0
684
Xiaomi M i9
Copyright ©MIUI

MIUI 11 Global Bakal Rilis di India

Oketekno – Setelah rilis bersamaan dengan Xiaomi Mi Mix Alpha dan Mi 9 Pro 5G di China kemarin. Kini MIUI 11 kembali mendapatkan kepastian jadwal rilisnya di pasar global. Dan lagi-lagi Negara India menjadi tempat pertama yang bakal kedapatan User Interface ini setelah pasar China.

Sebagaimana klaim resmi dari akun Twitter MIUI, disebutkan kalau Antarmuka terbarunya itu akan meluncur di India pada tanggal 16 Oktober 2019 mendatang. Bukan cuman memastikan tentang jadwal kehadirannya saja, melainkan dalam unggahan terbarunya itu juga diunggah sebuah video pendek yang menunjukkan animasi dari logo MIUI 11.

Simak Nih: Berikut 4 HP Redmi yang Sudah Mendapatkan Update MIUI 11 Stabil

Dalam pembahasan sebelumnya sudah sempat disampaikan terkait berbagai macam pembaruan yang diusung oleh versi terbarunya ini dari MIUI 10. Bukan cuman kehadiran fitur baru saja, melainkan Xiaomi menawarkan peningkatan performa pada antarmuka terbarunya ini, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman mengoperasikan ponsel yang lebih lancar.

MIUI 11 Coming Soon
Copyright©Istimewa

Dikutip dari media Android Authority, dalam unggahan terbaru @MIUI_India ini tidak turut disebutkan Smartphone apa saja yang bakalan mendapatkan update kali ini, setidaknya yang pertama kalinya. Akan tetapi sebelumnya, MIUI 11 sudah diberikan pada ponsel ini, namun untuk wilayah China saja. Sedangkan untuk daftar dukungan lengkapnya bisa diketahui pada tautan ini.

Akan tetapi sebelumnya sempat ada kejadian dimana Update MIUI 11 bisa diunduh secara langsung di situs resmi Xiaomi untuk Redmi K20 Pro, Mi Mix 2s, dan juga MI 6. Namun setelah beberapa hari kemudian, halaman tersebut dihapus kembali oleh sang vendor.

Hal itu bisa jadi dikarenakan cuman kesalahan dari sang vendor atau mungkin bisa juga sebagai salah satu bentuk promosi terhadap khalayak luas. Memberikan kesempatan terhadap beberapa pengguna HP Xiaomi untuk mendapatkan MIUI 11 ini lebih awal daripada yang lain. Dan untuk fitur, salah satu yang paling dinanti selain Dark Mode adalah berbagi file dengan pengguna Ponsel OPPO dan Vivo.

baca juga: Daftar Lengkap HP Xiaomi yang Kebagian dan Jadwal Update MIUI 11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.