Bakalan Ada Samsung Galaxy Note 10 Lite dengan Harga Lebih Murah?

0
1579
Galaxy Note 10 Series with Pen
Copyright ©PhoneArena

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy Note 10?

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung telah sukses untuk memperkenalkan Smartphone terbarunya ke publik pada tanggal 7 Agustus 2019 kemarin, yakni Samsung Galaxy Note 10 series. Ponsel ini resmi diperkenalkan di Amerika Serikat, akan tetapi tidak lama setelahnya langsung digelar pemesanan perdananya di beberapa Negara sekaligus, termasuk Indonesia.

Dan setelah sukses penjualannya, kini ada berita terbaru yang mengungkap kalau perusahaan asal Korea Selatan ini sudah nampak mempersiapkan versi murahnya. Berbagai rumor mengatakan kalau versi murah dari Galaxy Note 10 ini menggunakan nomor model “SM-N770F”, dan ditujukan untuk bersaing di pasar Smartphone Eropa.

Simak Nih: Samsung Bagi-Bagi Galaxy S10+ dan Galaxy A80 Gratis

Akan tetapi untuk bocorannya masih belum kuat, dan hanya diketahui tentang warna dari ponsel tersebut, yakni Merah dan Hitam saja. Sedangkan untuk bocoran terkait spesifikasi, fitur dan juga desain yang bakal digunakan pada Samsung Galaxy Note 10 Lite ini masih belum terungkap lebih lanjut. Selain itu, kehadirannya apakah bakal di Eropa saja atau akan ekspansi ke Wilayah lain juga belum ada konfirmasi secara detail.

Samsung Galaxy Note 10 series
Copyright©Okezone

Kalau memang Samsung Galaxy Note 10 Lite ini beneran ada untuk dirilis, maka yang jelas akan ada pemangkasan, entah itu pada sektor fitur yang ditawarkan, ataupun spesifikasi dari ponsel itu sendiri. Bisa saja sektor kamera yang bakal jadi sasaran pemangkasan, sedangkan performa yang ditawarkan bakalan tetap sama seperti model reguler dan Galaxy Note 10+.

Ketahui Yuk: Jangan Kelewat! Samsung Tawarkan Bonus Rp 2.8 Juta Untuk Pembelian Galaxy Tab S6

Disisi lain, jika memang Galaxy Note 10 Lite beneran tengah dikembangkan. Maka momen yang terjadi di tahun 2014 silam bakalan terulang. Dimana pada saat itu, Samsung meluncurkan Galaxy Note 3 Neo sebagai versi murah dari Galaxy Note 3 yang rilis di tahun sebelumnya.

Masalah harga, Samsung Galaxy Note 10 reguler sendiri di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 14 juta. Sedangkan model Plus ditawarkan dengan harga mulai Rp 16.5 hingga Rp 19 juta. Dikarenakan ini masih sekedar rumor, maka kemungkinan Samsung Galaxy Note 10 Lite terwujud juga kecil. So, nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

baca juga: Auto Beli? Sederet HP Samsung Ini Lagi Diskon Hingga 50% Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.