Ternyata Redmi Note 8 Pro Juga Bakal Hadir di Indonesia, Ini Jadwal Rilisnya!

0
514
Redmi Note 8 Pro and Box
Copyright©TodoTech

Jadwal Rilis Redmi Note 8 Pro Indonesia

Oketekno – Berbeda dengan dugaan sebelumnya dimana mengatakan kalau anak perusahaan Xiaomi itu cuman akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang model reguler saja. Akan tetapi beberapa hari terakhir ini seolah kehadiran Redmi Note 8 Pro ke Tanah Air sudah sangat pasti, dikarenakan banner promosi juga sudah tersebar di berbagai tempat.

Smartphone murah dengan kamera 64MP ini bakalan hadir di Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2019 besok. Dan tentu saja Redmi bakalan menjadi vendor pertama di Tanah Air yang menghadirkan ponsel berteknologi kamera tertinggi, karena sebelumnya cuman 48MP saja maksimal. Misalnya saja seperti Redmi Note 7, Realme 5 Pro, dan yang terbaru ada Vivo V17 Pro.

Simak Nih: Berikut 4 HP Redmi yang Sudah Mendapatkan Update MIUI 11 Stabil

Namun kini eranya sudah berubah, dimana kamera belakang bakal hadir dengan resolusi lebih tinggi. Menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1, Redmi Note 8 Pro ini mampu menghasilkan gambar dalam kualitas yang sangat jelas. Detail dari foto tetap terlihat mantap meski sudah di zoom tinggi sekalipun dalam hasilnya.

Redmi Note 8 Pro Indonesia
Copyright©Selular

Tidak hanya hadir dengan lensa kamera tinggi saja, melainkan Redmi Note 8 Pro ini juga didukung oleh 3 kamera lainnya. Dimana untuk lensa kamera keduanya hadir dengan resolusi 8MP, memiliki fungsi untuk mengambil gambar dalam sudut yang luas, 120 derajat. Sedangkan untuk lensa ketiga memiliki resolusi 2MP lensa makro, dan yang terakhir memiliki resolusi 2MP juga serta berfungsi sebagai penghasil jepretan bokeh natural. Spesifikasi seperti ini bakal menjadi tandingan Realme XT yang segera hadir di Indonesia juga.

Ketahui Yuk: Sah! Ini Dia Jadwal Rilis HP Murah Redmi Note 8 di Indonesia

Kemudian untuk lensa kamera selfie yang tertanamkan pada bagian notch mungil di atas layarnya, memiliki resolusi 20MP. Dan untuk layarnya sendiri telah menggunakan panel LCD seluas 6,53 inci beresolusi FHD+, sehingga sudah cukup nyaman dan lega untuk kebutuhan gaming maupun multimedia. Terlebih lagi dengan adanya lapisan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakangnya, membuat pengguna tak perlu khawatir akan goresan yang terjadi pada benda keras dan tajam.

Masalah harga Redmi Note 8 Pro, di pasar Eropa sendiri Smartphone tersebut dibanderol dengan harga 269 Euro atau sekitar Rp 4,2 jutaan untuk model 6GB/128GB, sedangkan model 6GB/64GB dijual 249 Euro atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Kemungkinan di Indonesia bisa lebih murah lagi, sekitar Rp 3 – 4 jutaan saja.

baca juga: Rilis Cuman Sejutaan, Tapi Redmi 8 Hadir dengan Baterai Jumbo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.