Redmi K30 Diperkenalkan dengan Duo Jaringan Baru, Fungsinya?

0
371
Redmi K30 Pro
Copyright©Gizchina

Bocoran Baru Redmi K30 yang Kemungkinan Rilis Tahun Ini

Oketekno – Bukan cuman menciptakan Smartphone dengan budget terbatas saja, melainkan Redmi juga meluncurkan ponsel dengan spesifikasi premium, namun tetap memprioritaskan harga yang terjangkau. Redmi K20 menjadi generasi pertama yang mengejutkan pasar, karena hadir dengan spesifikasi di atas batas normal kelasnya.

Dan baru-baru ini telah diperkenalkan generasi penerusnya, Redmi K30 yang mana membawa sejumlah peningkatan. Sebenarnya untuk tanda kehadiran ponsel ini sudah mulai beredar luas sejak beberapa bulan kemarin, akan tetapi kini diperkuat dengan sederet konfirmasi langsung dari perusahaan.

Simak Nih: Rilis Cuman Sejutaan, Tapi Redmi 8 Hadir dengan Baterai 5.000 mAh

General Manager Redmi yang bernama Lu Weibing telah memperkenalkan kalau Redmi K30 terbaru yang tengah dikembangkannya ini bakal hadir dengan teknologi jaringan baru 5G. Bukan cuman satu, melainkan pada Smartphone murah terbarunya ini akan hadir dual mode jaringan 5G, diantaranya yakni Non-standalone dan Standalone.

Redmi K30 Announce
Copyright©Gizchina

Berkat adanya dua jaringan baru yang tertanamkan ini, nantinya Smartphone bisa mendapatkan koneksi jaringan yang lebih baik. Dikarenakan Redmi K30 tidak terfokus pada satu jaringan saja, melainkan dapat memilih jaringan terbaik dan paling lenggang di area sekitar, untuk memberikan kecepatan internet terbaik pada ponsel.

Ketahui Yuk: Berikut 4 HP Redmi yang Sudah Mendapatkan Update MIUI 11 Stabil

Selain soal jaringan, dalam perkenalannya kemarin juga mengungkap tentang sebagian kecil bagian layarnya. Dimana terdapat dual kamera selfie yang terpasang pada Smartphone tersebut, bukan menggunakan bezel ataupun pop-up, melainkan kamera diletakkan diantara layar. Sehingga tampilannya cenderung mirip seperti Galaxy S10+.

Kemudian untuk masalah chip yang digunakan masih belum terungkap, apakah akan menggunakan Snapdragon 855 series, standar kelas flagship saat ini. Atau mungkin akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm untuk kelas menengah terbaru yang kini tengah dikembangkan. Namun yang jelas, chip tersebut sudah dilengkapi dengan modem 5G di dalamnya.

Mengingat model lain yang rilis dalam interval waktu kurang dari setahun, bisa jadi Redmi K30 ini akan rilis di tahun ini juga. Bisa jadi pada bulan depan atau malahan menjelang akhir tahun 2019 mendatang. Kita nantikan saja perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Ternyata Redmi Note 8 Pro Juga Bakal Hadir di Indonesia, Ini Jadwal Rilisnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.