Vivo Y3 Versi Murah Segera Dirilis

0
1399
Spesifikasi Vivo Y93s
Copyright©Gizmochina

Bocoran Spesifikasi Versi Murah Vivo Y93

Oketekno – Berbeda dengan yang lain, dimana biasanya memberikan nama Lite pada model murahnya, akan tetapi kali ini Vivo menamakan versi mudah untuk Vivo Y3 dengan embel-embel Standard Edition. Kemudian untuk spesifikasi yang ditawarkan, jelas saja akan sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan model regulernya.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari China Telecom, untuk Smartphone terbaru dari Vivo ini nantinya akan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Diperkirakan akan dibanderol dengan harga 899 Yuan atau sekitar Rp 1.8 juta saja. Jauh lebih murah ketimbang model regulernya yang ditawarkan senilai 1.498 Yuan atau sekitar Rp 3.1 jutaan.

Simak Nih: OPPO Kembangkan Layar Smartphone Tandingan Vivo Nex 3

Untuk spesifikasinya sendiri, bagian layarnya akan menggunakan panel dengan luas 6.35 inci beresolusi HD+ 720 x 1544 piksel. Di bagian atasnya terdapat notch berukuran mungil yang bakal digunakan untuk memuat lensa kamera selfie 8MP.

Vivo Y93 Standard Edition
Copyright©Gizmochina

Sedangkan di bagian belakangnya juga akan nampak mengalami pemangkasan, dimana model reguler Vivo Y93 telah ada 3 lensa kamera. Namun pada Standard Edition kali ini cuman ada 2 lensa kamera saja, dimana untuk lensa utamanya memiliki resolusi 13MP, sedangkan lensa keduanya beresolusi 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor.

Kemudian untuk masalah performa akan menggunakan chip yang sama dengan model reguler. Vivo Y93 Standard Edition ini juga akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 439. Chip ini bakal didukung oleh memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kalau dilihat, kombinasi ini sama persis dengan Redmi 8 yang baru dirilis beberapa pekan kemarin.

Soal baterainya juga demikian, dimana Vivo Y93 Standard Edition ini semakin jelas untuk menandingi Redmi 8A juga. Dikarenakan kapasitas baterai yang tertanamkan sama-sama 5.000 mAh. Sistem operasi yang bakal dijalankan yakni Android Pie berlapis FunTouchOS terbaru. Dan ekspansinya masih belum diketahui, apakah cuman di China atau di pasar global juga.

baca juga: Jangan Sampai Kelewatan, HP Vivo Ini Lagi Diskon Hingga Rp 2 Juta Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.