Daftar Film dan Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Sulli, No. 10 Masih Berlangsung!

0
1354
Sulli in Purple Clothes
Copyright©Hitz939

Sederet Film dan Drama Korea yang Terdapat Sosok Choi Jin-ri di Dalamnya

Oketekno – Banyak film dan drama romantis berasal dari Korea. Bukan cuman itu saja, dengan wajah para pemerannya yang terasa lembut dan juga penuh keseruan, menjadikan pembawaan akting dalam peragaannya menjadi pas banget. Seperti yang ada dalam film dan drama korea yang telah dibintangi oleh Sulli kali ini.

Seperti yang banyak diberitakan, dimana Sulli telah meninggal kemarin pada tanggal 14 Oktober 2019. Kondisinya cukup tragis, dimana ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Banyak media mengabarkan kalau dirinya sudah tidak kuat lagi dengan tekanan batin dan emosinya. Mungkin salah satu serial televisinya yang akan masuk dalam daftar berikut menjadi pemicunya.

Baca Juga: 4 Film Terbaik Indonesia Tahun Ini yang Bisa Dinikmati Kembali

Bagi kalian yang mungkin ingin melihat aksi-aksi dari aktris cantik asal Korea satu ini, bisa langsung coba cari Film ataupun Drama Korea terpopuler yang dibintangi oleh Sulli berikut ini.

Film dan Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Sulli

  1. Ballad of Seodong

Ballad of Seodong
Copyright©KPOP Asiachan

Ini merupakan program serial Televisi Korea Selatan pada tahun 2005. Akan tetapi dalam serial TV ini sosok Sulli masih belum mencolok, dikarenakan pemeran utamanya adalah Jo Hyun-jae, Lee Bo-young dan Ryu Jin. Untuk masa tayangnya sendiri cukup lama, yakni mulai 5 September 2005 hingga 21 Maret 2006. Dan ada 55 Episode total yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga: 5 Film Islam Terbaik Asli Indonesia yang Bikin Hati Terenyuh

  1. Welcome to The Show

Welcome to The Show
Copyright©DKpopNews

Dalam rangkaian acara ini, menunjukkan berbagai macam aktivitas para penyanyi, idola, artis studio, manajer, hingga produser yang ada di SBS’s Inkigayo. Dalam serial berikut, Sulli sebagai bintang utamanya, dan ditemani oleh Im Seulong, Nichkhun, Kim Jang-hoon, dan juga Kim Kwang-kyu. Bukan adanya keseriusan atau aksi keren, kebanyakan disini cuman sebagai media hiburan saja.

Baca Juga: 4 Film Aksi Terbaik & Terbaru 2018, Ada Favorite Kalian Nggak Nih?

Teruskan baca ke Halaman Selanjutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.