Counter Attack – Multiplayer FPS, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
353
Counter Attack - Multiplayer FPS
Copyright©Steemit

Gameplay Counter Attack – Multiplayer FPS

Oketekno – Ketenaran permainan Counter Strike sepertinya memang tidak terhentikan, dari zaman dahulu hingga sekarang ini masih banyak banget penggemarnya. Dan bahkan dikembangkan lebih baik lagi oleh developer tertentu untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Di konsol mobile sendiri ada banya, dan salah satunya yakni Counter Attack – Multiplayer FPS.

Dalam game berikut untuk konsep permainannya persis seperti yang diterapkan dalam game tembak-tembakan CS: Go. Hanya saja untuk grafis dan juga visual permainannya masih kurang memuaskan. Game ini menawarkan animasi gameplay yang kurang realistis, sehingga untuk keseruan dalam game kurang tersampaikan dengan baik.

Simak Nih: Manga Clash – Warrior Arena, Pertarungan Para Anime dan Komik

Walaupun demikian, game Counter Attack – Multiplayer FPS ini kurang lebih sudah cukup memuaskan untuk dimainkan. Terlebih lagi tidak terlalu berat, sehingga Smartphone dengan spesifikasi tidak terlalu tinggi sekalipun dapat memainkan game ini dengan lancar.

Gameplay Counter Attack - Multiplayer FPS
Copyright©APKPure

Di dalam game ada berbagai macam senjata yang bisa digunakan, masing-masing memiliki spesialisnya sendiri, sehingga pemain juga perlu menyesuaikannya. Pemain Counter Attack – Multiplayer FPS ini harus hafal dengan karakteristik senjata yang digunakannya, agar menang duel.

Ada senjata yang sangat mematikan di jarak dekat, dan ada pula senjata yang perlu menjaga jarak dari pemain lain untuk mendapatkan poin kill dengan mudah. Dan kalau masalah recoil, sepertinya kurang cukup memuaskan game ini untuk latihan, sebab tidak ada recoil yang perlu kalian kendalikan dengan nyata dalam game berikut.

Ketahui Yuk: Mario Kart Tour, Game Race Tempur yang Penuh Keseruan dan Tantangan

Hanya saja kalau untuk melatih kecepatan aiming, itu baru tepat untuk memainkan game Counter Attack – Multiplayer FPS ini. Dan untuk grafisnya sendiri sudah cukup keren, hanya saja animasi karakternya yang dirasa kurang memuaskan untuk dimainkan.

Sedangkan untuk kalian yang ingin mengunduh game Counter Attack – Multiplayer FPS, bisa langsung mendapatkannya di Google Play Store untuk pengguna Android, ukurannya yakni 47MB. Sedangkan di App Store, para pengguna perangkat berbasis iOS bisa mengunduhnya dalam file size 1GB.

baca juga: 4 Game Terbaru Untuk Android & iOS yang Langsung Banjir Peminat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.