Fortnite Muncul Kembali dengan Map dan Gaya Permainan Baru

0
374
Fortnite Chapter 2
Copyright©YouTube

Fortnite Chapter 2 Rilis dengan Banyak Perubahan

Oketekno – Setelah mengalami bencana yang besar, yakni tertelan oleh lubang hitam dalam waktu yang sangat lama, kurang lebih selama 36 jam. Pada akhirnya kini game Battle Royale anime Fortnite telah hadir kembali dengan membawa perubahan yang lebih segar, permainan seru, dan aktivitas menyenangkan lainnya yang perlu dicoba oleh setiap pemainnya.

Untuk perubahan besar yang terjadi ini, Epic Games telah menyematkan Chapter 2 dalam akhiran nama game-nya. Dari sini kita dapat mengetahui kalau game tersebut sudah memasuki babak baru dalam permainannya. Membawa banyak perubahan, dimana dapat mendukung keseruan permainan lebih epic lagi terhadap para pemain.

Simak Nih: Spesifikasi Minimum Mainkan Game PC Earth Defense Force: Iron Rain

Dalam rumor yang sudah beredar, dalam game Fortnite yang baru ini ada satu map baru yang mana bakalan ada sejumlah elemen ataupun mekanisme permainan yang baru pula. Akan tetapi sepertinya ini kurang tepat, dikarenakan map lama mengalami pembaruan dengan penambahan beberapa elemen. Sehingga jumlah map/peta yang ada dalam game masih sama.

Fortnite Memancing
Copyright©YouTube

Untuk peta baru yang bisa dijelajahi oleh pemain Fortnite ini telah dipamerkan dalam sebuah Video Trailer berdurasi pendek. Dalam video tersebut jelas-jelas menunjukkan kalau peta baru ini berbeda banget dari sebelumnya, lebih banyak gunung, sungai, kolam, hingga hutannya juga ditambah. Sehingga permainan ini akan semakin seru jadinya. Sedangkan untuk perkotaannya telah di kurangi.

Ketahui Yuk: Dragon City, Game RPG Battle yang Menarik

Kemudian untuk gameplay, para pemain sekarang dapat berenang di kolam maupun di sungai, mengendarai perahu, hingga memancing pun juga bisa loh. Kalian bisa mendapatkan senjata ataupun sampah dalam memancing kali ini.

Selain itu, kalian juga bisa menemukan alat bantuan bernama tongkat Pogo untuk menjelajahi peta baru tersebut. Kemudian, pemain juga dapat bersembunyi dari musuh ketika berada di tempat sampah. Hal ini dapat menjadi strategi penyergapan baru terhadap musuh untuk mendapatkan kill dalam jumlah yang banyak.

Berbagai macam fitur baru ini nantinya bisa kalian dapatkan setelah melakukan pembaruan game Fortnite Chapter 2. Ukurannya 5.27 GB untuk Android dan iOS, sedangkan di platform PC, PS4, dan juga Xbox One berukuran 14.9GB.

baca juga: Tersedot Lubang Hitam, Inikah Penyebab Game Fortnite Tidak Bisa Dimainkan Lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.