Smartphone Flagship Baru Realme Dirilis, Harganya Kok Cuman Segini?

0
1038
Realme X2 Pro
Copyright©NDTV

Realme X2 Pro Dijual Terjangkau

Oketekno – Realme menjadi salah satu anak perusahaan yang begitu aktif untuk merilis Smartphone terbarunya di pasar. Diketahui setelah kemarin menghadirkan Realme 5 series, kini sang vendor telah meluncurkan ponsel terbarunya lagi yang bernama Realme X2 Pro.

Ini merupakan model Pro dari Realme X2 yang sudah diluncurkan sejak beberapa pekan lalu di China juga. Dimana untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi utama dan juga harga jualnya disana, bisa langsung kunjungi tautan ini. Dikarenakan model Pro, jelas saja banyak peningkatan terjadi pada ponsel berikut.

Simak Nih: Unggulkan Kamera 64MP, Berikut Jadwal Rilis Realme XT di Indonesia

Anak perusahaan OPPO ini menyatakan kalau inilah Smartphone Flagship sebenarnya yang berhasil diciptakan. Realme X2 Pro hadir dengan teknologi layar gaming Super AMOLED seluas 6.5 inci beresolusi 1080p+. Layar ini memiliki tingkat refresh rate 90Hz dan sudah mendukung HDR10+, sehingga mampu menampilkan visual dengan mantap.

Realme X2 Pro Variant
Copyright©NDTV

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dimana masalah performa Realme X2 Pro mengandalkan chip Snapdragon 855+ standar gaming. Kemudian untuk mendukung kebutuhan multitasking dan aktivitas berat, sudah dihadirkan kapasitas memori internal RAM 6GB/8GB/12GB serta kapasitas penyimpanan UFS 3.0 128GB/256GB dan opsi UFS 2.1 64GB.

Ketahui Yuk: Segini Jumlah Unit Realme 5 yang Terjual di Flash Sale Perdananya

Di sektor kameranya, lensa utama yang tertanamkan memiliki resolusi 64MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1. Kemudian ada 3 lensa kamera pendukung lainnya yang masing-masing terdiri dari 13MP 2x telephoto + 8MP Ultra Wide 115 derajat + 2MP Depth Sensor. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Untuk kemampuannya ini lebih meningkat ketimbang Realme XT.

Kapasitas baterai yang tertanamkan 4.000 mAh, dan baterainya ini sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat Super VOOC 50W, dimana diklaim bisa mengisi daya 80% cuman dalam waktu 30 menit. Dan untuk melindungi body dan layarnya yang elegan ini, Realme telah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 5.

Harga Realme X2 Pro yang ditawarkan yakni 2.699 Yuan atau sekitar Rp 5.4 juta untuk model 6GB/64GB. Sedangkan untuk model menengah dengan memori 8GB/128GB ditawarkan seharga 2.899 Yuan atau sekitar Rp 5.8 juta. Dan model paling tinggi hadir dengan memori 12GB/256GB, harganya 3.299 Yuan atau sekitar Rp 6.6 juta.

baca juga: Membandingkan Realme 5 Pro Vs Realme X, Harga Tidak Menjadi Patokan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.