Rilis dengan Baterai 5.000 mAh, Segini Harga Jual OPPO A11

0
3309
OPPO A11 Release
Copyright©91mobiles

OPPO A11 Khusus Untuk Pasar China

Oketekno – Untuk memperkuat pasarnya, belum lama ini OPPO telah kembali dengan produk baru yang memboyong sejumlah perubahan daripada versi sebelumnya. Akan tetapi kehadirannya ini bukan di Indonesia, melainkan di China. OPPO A11 diduga menjadi model lain dari OPPO A9 2020 dengan sedikit penyesuaian untuk segmen pasarnya.

Seperti yang kita tahu bahwa OPPO A9 2020 sudah resmi dirilis di Indonesia bersamaan dengan saudaranya A5 2020 dengan penawaran harga lebih terjangkau. Kembali lagi ke A11, dimana Smartphone ini hadir dengan desain layar yang masih sama, yakni berponi mungil menyerupai tetesan air di bagian atasnya.

Simak Nih: OPPO Kembangkan Layar Smartphone Tandingan Vivo Nex 3

Di bagian tersebut ada kamera selfie yang memiliki resolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya masih belum diungkap secara detail oleh OPPO. Hanya saja untuk salah satu dari kamera belakangnya ini memiliki kemampuan untuk menangkap objek dalam sudut seluas 119 derajat.

OPPO A11
Copyright©MobileDokan

Kemudian untuk layar yang digunakan memiliki luas 6.5 inci beresolusi HD+. OPPO mengklaim kalau waterdrop notch yang dihadirkan pada A11 ini memiliki ukuran 31.4% lebih kecil jika dibandingkan dengan sebelumnya. Meski sudah diluncurkan, akan tetapi spesifikasi yang tertanamkan masih begitu terbatas informasi.

Dikarenakan menjadi model lain dari OPPO A9 2020, diduga kuat kalau OPPO A11 ini memiliki chip Snapdragon 665 sebagai pemangkunya, dan didukung oleh memori internal Ram 4GB, serta kapasitas penyimpanannya memiliki luas 128GB.

OPPO A11 memiliki kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur Game Boost 2.0 untuk beraktivitas gaming dengan lebih lancar lagi. Dan soal harga yang ditawarkan, OPPO mematoknya dengan harga RMB 1.499 atau sekitar Rp 2.9 jutaan. Besar kemungkinannya, model ini cuman ada di China saja, dikarenakan di pasar global sudah ada A9 2020 dan A5 2020 sebagai penggantinya.

baca juga: OPPO Reno Ace Gundam Edition, Dijual Terbatas Harga Malah Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.