Update PUBG Mobile, Kendaraan Baru BRDM Sudah Hadir Hari Ini

0
458
Update PUBG Mobile for BRDM
Copyright©PUBGMobile

Update PUBG Mobile Kalian Sekarang dan Nikmati Suasana Bermain yang Baru 

Oketekno – Para pemain game Battle Royale populer PUBG Mobile tentunya sudah tidak sabar sejak kemarin. Dikarenakan setelah maintenance kemarin, hari ini bakalan ada banyak pembaruan yang dibawa. Untuk kendaraan baru yang sudah dinanti-nanti pada akhirnya datang juga dalam game.

Dalam update kali ini, pemain akan mendapatkan game V 0.15.0. Dengan demikian, sederet pembaruan yang sudah tersebutkan dalam tautan ini bakalan hadir dan siap dinikmati oleh banyak pemain. Update PUBG Mobile ke versi 0.15.0 kali ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi @PUBGMobile.

Simak Nih: Tips Tempur di Open Field dan Last Circle dalam Game PUBG Mobile

Setelah offline dan tidak bisa dimainkan pukul 07.00 WIB hingga 14.00 WIB siang ini, para pemain sudah bisa mendapatkan aplikasi versi barunya. Untuk pengguna HP Android bisa langsung mendapatkan pembaruan game ini melalui Google Play Store dengan ukuran 1.7GB. Sedangkan untuk pengguna ponsel berbasis iOS bisa mendapatkan game ini lewat App Store dalam ukuran 1.98GB.

Update PUBG Mobile 0.15.0
Copyright©Istimewa

Berbagai macam pembaruan bisa didapatkan para pemain setelah mendapatkan update PUBG Mobile ini. Sebagaimana informasi yang dikutip dari deskripsi game dalam Play Store, tertuliskan kalau pemain akan mendapati senjata baru “Desert Eagle”. Sedangkan untuk Vehicle, ada kendaraan baru yang bisa berjalan di darat dan air, bernama “BRDM-2”.

Ketahui Yuk: Urutan Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile, No.2 Sulit Didapat!

Selain itu, ada pula peningkatan gerakan yang memungkinkan pemain bisa bergerak dan beraksi lebih keren lagi. Yang dimaksudkan kali ini adalah animasi parkour yang memungkinkan pemain melompat antar bangunan lebih mudah dan epic. Karena adanya hal ini, ada beberapa spot baru yang bisa digunakan oleh para pemain untuk bersembunyi ataupun membidik musuh.

Kemudian untuk Gas Can juga bakalan mendapatkan efek baru, dimana akan meledak setelah terkena beberapa kali tembakan. Jadi, selain digunakan untuk mengisi bensin kendaraan, item ini bisa digunakan untuk membunuh musuh juga.  Dan yang terakhir dalam update PUBG Mobile Versi 0.15.0 kali ini adalah event Halloween.

Sedangkan dalam pembaruan kali ini juga dikonfirmasi kalau dalam waktu 1-2 minggu kedepan setelah update, akan ada senjata baru RPG (rocket), Helikopter, item Air Strike Beacon, hingga bisa menghidupkan kembali terhadap teman yang sudah mati, bukan tumbang (knocked), serta masih banyak lagi yang lainnya.

baca juga: Deretan Senjata di PUBG Mobile yang Mudah Dikendalikan, Cocok Untuk Pemula!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.