4 Hal Paling Menarik Untuk Dinantikan di MIUI 11 Global, No. 3 Untuk Kaum Wanita!

0
652
MIUI 11 Global Stable ROM
Copyright©Xiaomi

MIUI 11 Global Dirilis, Ini 4 Fitur yang Menarik Untuk Dinanti

Oketekno – Sebagaimana yang telah dipastikan oleh Xiaomi dimana pihaknya akan segera meluncurkannya ke banyak pengguna setelah MIUI 11 secara publik. Bahkan untuk jadwal penggulirannya sendiri sudah terungkap dalam pembahasan sebelumnya.

Rencananya Xiaomi akan menggulirkannya secara bertahap, dimulai pada kuartal 4 tahun 2019 dan berlangsung hingga kuartal ketiga tahun 2020 mendatang. Dan untuk jumlah perangkat yang mendapatkan dukungan pembaruan UI ini tidak sedikit. Dimana untuk pembahasan lengkap tentang daftar perangkat dan jadwal update bisa diketahui melalui link ini.

Simak Nih: Resmi, Berikut Jadwal Rilis MIUI 11 Global

Kali ini akan disampaikan tentang beberapa hal menarik yang perlu dinantikan dalam pembaruan MIUI 11. Untuk point ketiga, cocok banget untuk menjaga kesehatan kaum wanita yang menggunakan HP Xiaomi. Penasaran? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Copyright©Xiaomi

Hal Menarik MIUI 11

  1. Tampilan Minimalis

Sebagaimana yang disebutkan oleh Xiaomi, dimana pihaknya telah menghapus banyak elemen di user interface terbarunya kali ini. Lalu dihadirkan pula fitur always-on display dengan tampilan jam dinamis. Sedangkan untuk Wallpaper Carousel telah mengalami perubahan, disini Xiaomi bekerjasama dengan Glance untuk memberikan tampilan kunci layar yang lebih keren. Pengguna juga dapat memasang video apa saja untuk dijadikan wallpaper loh, tapi kekurangannya yakni jelas akan menguras baterai lebih banyak.

Baca Juga: Berikut 4 HP Redmi yang Sudah Mendapatkan Update MIUI 11 Stabil

  1. Kemudahan Pengoperasian

Copyright©Xiaomi

Untuk semua dokumen dalam file Manager yang memiliki ekstensi Docs. nantinya akan ditampilkan sebagai thumbnails, mirip seperti yang ada di Laptop, sehingga mudah untuk dicari dan diakses. Selain itu, File Manager juga dapat melihat pratinjau dari dokumen apa saja tanpa menggunakan aplikasi lain, sehingga pengguna bisa melihat sekilas isinya tanpa membukanya di aplikasi lain dalam tampilan minimalis.

Kemudian di aplikasi Note nantinya juga akan ditampilkan fitur Task dimana dapat membantu pengguna mengatur pekerjaan agar lebih terorganisir. Kemudian ada kalkulator juga yang ditampilkan secara pop-up, sehingga pengguna tidak perlu membuka aplikasi terlebih dahulu untuk melakukan perhitungan.

Baca Juga: Lengkap Beserta Tanggalnya, Nih Jadwal Update MIUI 11 Untuk Pengguna HP Xiaomi di Indonesia

Nih 2 aplikasi yang sebenarnya tidak begitu dibutuhkan, namun bisa mempermudah pengoperasian kalian. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.