Lengkap Beserta Tanggalnya, Nih Jadwal Update MIUI 11 Global Untuk Pengguna HP Xiaomi

0
1015
MIUI 11 Features
Copyright©YouTube

Jadwal Update MIUI 11 Global

Oketekno – Untuk kehadirannya di pasar China memang sudah dilakukan sejak beberapa pekan kemarin, bersamaan dengan Xiaomi Mi Mix Alpha dan juga Mi 9 Pro 5G. Akan tetapi untuk kehadiran MIUI 11 Global baru dilakukan kemarin di India.

Dengan demikian untuk penggulirannya secara global sudah resmi terungkap. Xiaomi ternyata akan menggulirkan pembaruan ini lebih cepat daripada yang diperkirakan sebelumnya. Perusahaan asal China itu berencana untuk menggulirkan Update MIUI 11 ini ke beberapa model Smartphone sekaligus dalam satu waktu.

Simak Nih: 4 Hal Paling Menarik Untuk Dinantikan di MIUI 11 Global, No. 3 Untuk Kaum Hawa

Oleh karenanya waktu yang sebelumnya bisa memakan hingga berbulan-bulan, kini dapat dipersingkat menjadi beberapa hari saja untuk lebih dari 3 model HP Xiaomi sekaligus. Dikarenakan ini global, jelas saja Indonesia menjadi salah satu Negara yang dimaksud. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Jadwal Update MIUI 11
Copyright©Xiaomi

Xiaomi telah resmi mengumumkan roadmap Update MIUI 11 ini melalui akun Twitter resmi miliknya. Dalam poster yang diunggah itu diketahui kalau sang vendor akan memulai pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang, selama 10 hari bakalan ada 7 model Smartphone yang mendapatkan pembaruan. Diantaranya yakni Poco F1, Redmi K20, Redmi Y3, Redmi 7, Redmi Note 7, Redmi Note 7s, dan Redmi Note 7 Pro.

Sedangkan untuk gelombang kedua akan dilakukan pada tanggal 4 – 12 Nopember 2019, dan ini menjadi gelombang paling besar dalam pembaruannya. Sebab ada 15 HP Xiaomi yang mendapatkan pembaruan MIUI versi 11 ini. Diantaranya yakni Redmi K20 Pro, Redmi 6, Redmi 6 Pro, Redmi 6A, Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi Note 4, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi Y2, Redmi 4, Mi Mix 2, dan Mi Max 2.

Kemudian di tanggal 13 – 29 Nopember 2019 bakalan ada Redmi Note 6 Pro, Redmi 7A, Redmi 8, Redmi 8A, dan juga Redmi Note 8 yang mendapatkan pembaruan. Sedangkan di gelombang terakhir update MIUI 11 ada Redmi Note 8 Pro yang akan digulirkan pada tanggal 18 – 26 Desember 2019.

baca juga: Ini Dia Salah Satu Fitur Penting MIUI 11 yang Diadopsi dari iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.