Box Kemasan Ini Tunjukkan Xiaomi Garap Mi Note Series Baru

0
1464
Mi Note 10 Camera
Copyright©Techradar

Xiaomi Garap Kembali Mi Note Series?

Oketekno – Setelah memisahkan Redmi menjadi perusahaan mandiri, petinggi Xiaomi bernama Lei Jun menyatakan kalau pihaknya sudah tidak akan lagi memperbanyak perangkat untuk Mi Note series. Dengan demikian, produk Mi Note 3 yang sudah diperkenalkan sejak 2 tahun yang lalu menjadi perangkat terakhirnya di kelas tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini terungkap kalau vendor asal China yang mulai menguasai pasar Smartphone global ini terindikasi bakalan menghidupkan kembali segmen Mi Note series. Rumor ini muncul setelah beredar luas terkait box kemasan yang menunjukkan tulisan Mi Note 10 dalam tulisan yang berkilauan di dalam warna dasar hitamnya.

Simak Nih: Begini Bentuk Paten Smartphone Unik Terbaru Xiaomi, Punya Kamera di Sudutnya

Untuk box kemasan Xiaomi Mi Note 10 ini diketahui telah bocor melalui Twitter, yang diunggah oleh akun bernama @TechytMr. Dalam postingannya itu, bahkan dituliskan juga kalau Smartphone ini memang ada dan siap untuk dirilis di pasar.

Xiaomi Mi Note 10
Copyright©Istimewa

Akan tetapi dalam bocorannya itu, tidak turut diungkap mengenai spesifikasi yang bakalan diusung oleh Xiaomi Mi Note 10 tersebut. Bahkan beberapa waktu belakangan ini juga tidak diketahui seperti apakah kemampuan dari Smartphone tersebut, di badan sertifikasi ataupun situs penguji benchmark juga belum ada ponsel yang menjurus ke Mi Note 10.

Sosok tipster lainnya yang bernama @UniverseIce melalui akun Twitternya juga sempat mengungkap kalau Xiaomi akan meluncurkan Smartphone terbarunya ini di bulan Oktober 2019. Dan ponsel ini akan menyasak segmen Flagship, serta akan menjadi ponsel terakhir yang akan rilis di bulan Oktober ini.

Dikarenakan bocoran yang masih sedikit, dan tidak ada dukungan informasi yang kuat dari pihak perusahaan alias konfirmasi resmi. Maka kecil kemungkinannya untuk Mi Note 10 ini rilis ke pasaran. Kalaupun memang benar, tentu ini menjadi sesuatu yang menarik, dikarenakan kelas ponsel ini memiliki ciri khas layarnya yang luas dan menjadi tandingannya Galaxy Note series.

baca juga: Lengkap Beserta Tanggalnya, Nih Jadwal Update MIUI 11 Global Untuk Pengguna HP Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.