Infinix Rilis Smartphone dengan Layar Berlubang, Harga Sejutaan!

0
2351
Infinix S5
Copyright©iPhone-Droid

Punya Spesifikasi Menjanjikan, Infinix S5 Rilis dengan Harga Sejutaan

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa Smartphone dengan layar berlubang setidaknya menyasak segmen pasar kelas menengah. Pertama kali konsep ini hadir di Galaxy A8s, kemudian disusul oleh Nova 5 dan Honor V20 tidak lama setelahnya. Dan kini ada Infinix yang rilis HP Android terbarunya dengan layar berlubang, harga cuman sejutaan.

Jelas ini menjadi hal yang menggiurkan sekaligus memberikan kesempatan bagi segmen pasar menengah kebawah untuk memiliki Smartphone dengan tampilan paling inovatif tersebut. Untuk sekarang ini, Smartphone murah dengan layar berlubang ini baru saja hadir di India.

Simak Nih: Harga Pembelian Infinix Hot 8

Infinix S5 ini tidak cuman memiliki lubang pada layar saja, melainkan memiliki 4 kamera belakang yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk melakukan fotografi dengan ciamik. Untuk segmen pasar sejutaan dengan perbekalan 4 kamera ini sudah cukup biasa, dan sebelumnya sudah ada Realme 5 yang hadir di segmen pasar tersebut.

Infinix S5 PUBG Mobile
Copyright©YouTube

Untuk layar yang digunakan oleh Infinix S5 ini memiliki luas 6.6 inci dan beresolusi Full HD+. Kemudian untuk aspek rasio layar terhadap body yang dimiliki sebesar 90.5%. Lubang layarnya yang dipakai untuk kamera selfie ini terletak di bagian sudut kiri ponsel.

Ketahui Yuk: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Infinix Note 6

Meski harga murah, akan tetapi kemampuan kamera selfie yang tertanamkan bukan main, Infinix menawarkan lensa kamera 32MP pada HP Sejutaan terbarunya ini. Sedangkan keempat lensa kamera yang berada di bagian belakangnya masing-masing memiliki resolusi 16MP + 5MP Wide + Macro Lens + Depth Sensor dengan modul Flash Quad-LED.

Kemudian untuk masalah performa Infinix S5, Smartphone ini dipacu oleh chipset MediaTek Helio P22 yang memiliki kecepatan 2GHz, dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Ponsel ini memiliki baterai 4.000 mAh dan dijalankan oleh sistem operasi Android Pie.

Harga Infinix S5 yang ditawarkan yakni Rs 8.999 atau sekitar Rp 1.8 jutaan. Ponsel ini sementara waktu beredar di Pasar India saja, namun tidak menutup kemungkinan melenggang di Negara lainnya, termasuk Indonesia di waktu mendatang.

baca juga: Patut Dibeli, Berikut Sederet Keunggulan Infinix S4 Seharga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.