Fungsi Item Poison di Mobile Legends, Yang Terakhir Belum Banyak Digunakan

0
618
Gusion Scorpion King Mobile Legends
Copyright ©Irumira

Item Potion dalam Mobile Legends

Oketekno – Mungkin keberadaannya tidak begitu disadari dalam game Mobile Legends untuk item bernama Poison ini. Dikarenakan memang kebanyakan permainan sudah selesai sebelum item benar-benar jadi semuanya. Sebab untuk item Poison ini kehadirannya sebagai pelengkap saja, alias bumbu tambahan agar hero menjadi semakin hebat, melebihi batas.

Untuk item Poison ini biasanya dibeli setelah semua item utama yang diinginkannya terbeli. Dan biasanya akan muncul sendiri dalam rekomendasi item untuk dibeli. Sistem akan menawarkan berdasarkan role dan karakter permainan dari sang pemain. Apakah membutuhkan item kekuatan, pertahanan, magis, atau odd?

Simak Nih: 4 Efek CC Paling Nyebelin di Mobile Legends, Point Terakhir Tidak Banyak yang Tahu!

Item yang terakhir ini nih yang masih belum banyak diketahui oleh para pemain. Dikarenakan memang jarang banget digunakan oleh para pemain. Jika penasaran, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Item Poison Mobile Legends

  • Power Potion

Power Potion Mobile Legends
Copyright©Instagram

Item ini berguna untuk menambah 30 P.Atk dan 5% P.Lifesteal. Poison alias ramuan ini cuman bisa digunakan selama 120 detik saja selama pertandingan berlangsung. Ini sudah cukup lama, apalagi dalam late game yang sudah sangat tegang suasananya. Biasanya item ini dipakai oleh hero Marksman, Fighter, dan juga Assassiin.

Baca Juga: Roamer di Mobile Legends Bakal Dimanjakan dalam Update Berikutnya

  • Magic Potion

Magic Potion Mobile Legends
Copyright©Instagram

Setelah membeli item ini, maka karakter kalian akan langsung mendapatkan tambahan 30 Magic Power + 5% Cooldown Reduction. Dan lama waktu penggunaannya sama seperti Power Potion, cuman 120 detik saja sejak pertama kali dibeli. Item ini akan mantap banget digunakan oleh hero yang punya role Mage.

Baca Juga: 4 Item Defense Ini di Buff, Pengguna Hero Tank di Mobile Legends Wajib Tau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.