Segera Hadir, Nih Spesifikasi Minim Mainkan League of Legend Mobile Android dan iOS

0
363
League of Legend
Copyright©Dexerto

Spesifikasi Minimum Untuk Mainkan League of Legend Mobile

Oketekno – Setelah di genre Battle Royale ada game baru Call of Duty: Mobile, sekarang ini telah ada konfirmasi baru yang mengungkap kalau di genre MOBA. Untuk gim baru yang sudah mendapatkan kepastian hadir di platform mobile yakni League of Legend.

Game ini sebelumnya sudah populer banget dalam konsol game PC. Dan dikarenakan banyak pemain yang cenderung lebih suka bermain di platform mobile, maka pihak developer memutuskan untuk menciptakan versi ponselnya juga. Hal serupa juga diterapkan oleh Activision untuk game Call of Duty, yang seriesnya sudah fenomenal banget di platform PC.

Simak Nih: Update Free Fire Juga Tersedia, Nih Sederet Pembaruannya

Akan tetapi untuk hadir di platform mobile bagi League of Legend ini bukan perkara mudah. Dikarenakan sudah banyak game populer lain dengan genre MOBA. Diantaranya yakni seperti Mobile Legends, AoV, Omnyoji, hingga Vainglory. Mungkin kalian menjadi salah satu yang menantikan, bisa coba simak system requirement ini terlebih dahulu.

Gameplay League of Legend
Copyright©Malavida

Android

Ternyata untuk memainkan game League of Legend Mobile di perangkat berbasis Android ini tidak terlalu tinggi loh. Game ini cuman membutuhkan spesifikasi GPU Adreno 306, Chip Snapdragon 410 dan memori internal RAM 1GB saja. Dan setidaknya untuk versi sistem operasi Android yang dijalankan tidak terlalu tinggi, versi 4 KitKat saja sudah bisa memainkan game berikut.

Ketahui Yuk: Fungsi Item Poison di Mobile Legends, Yang Terakhir Belum Banyak Digunakan

iOS

Kemudian untuk perangkat yang dijalankan dengan sistem operasi iOS, yakni iPhone ataupun iPad. Untuk memainkan game League of Legend Mobile ini, setidaknya Smartphone yang digunakan adalah iPhone 5S ke atas. Dimana untuk ponsel ini merupakan keluaran tahun 2013, dimana sekarang juga penggunanya sudah tidak begitu banyak.

Akan tetapi ini masih berdasarkan perkiraan dan rancangan saja, dikarenakan game League of Legend Mobile masih dalam tahap pengembangan. Bisa jadi kedepan bakalan ada peningkatan kebutuhan resource seiring dengan peningkatan kualitas game.

baca juga: Ingin Main Call of Duty: Mobile? Yuk Kenali 5 Senjata Terbaiknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.