Sah! Segini Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia

0
4353
Redmi Note 8 Pro Box
Copyright©CakapCakap

Harga dan Jadwal Penjualan Perdana Redmi Note 8 Series di Indonesia 

Oketekno – Setelah sekian lama dinantikan, pada akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan Smartphone terbarunya yang menjadi generasi penerus Redmi Note 7. Ponsel tersebut yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Ini menjadi kejutan tersendiri, dikarenakan model yang ditawarkan lebih banyak ketimbang sebelumnya.

Kalau beberapa bulan lalu, yang hadir di Indonesia cuman Redmi Note 7 saja. Akan tetapi kali ini dihadirkan pula model Pro, sebab anak perusahaan Xiaomi ini ingin menjadi brand pertama juga di Indonesia yang merilis Smartphone dengan perbekalan kamera 64MP. Sebelum pada akhirnya disusul oleh Realme XT yang sudah dipastikan rilis 23 Oktober 2019 mendatang.

Simak Nih: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8, Smartphone 48MP Harga Sejutaan

Akan tetapi untuk kalian yang ingin meminang Smartphone tersebut, sepertinya harap bersabar terlebih dahulu, dikarenakan kalian baru bisa memesan ponsel ini pekan depan juga. Untuk Redmi Note 8 baru bisa dipesan mulai tanggal 23 Oktober 2019 mendatang pukul 09.00 WIB. Konsumen nantinya juga akan mendapatkan bonus BNI Tap Cash sebesar Rp 50 Ribu. HP Murah ini bisa dibeli melalui Lazada, Mi.com dan juga toko resmi Xiaomi.

Redmi Note 8 Series Indonesia
Copyright©Genmuda

Kemudian untuk Redmi Note 8 Pro baru bisa dipesan di Indonesia mulai tanggal 29 Oktober 2019 mendatang pukul 12.00 WIB. Konsumen bisa membelinya melalui Shopee, Mi.com dan juga toko resmi Xiaomi. Untuk memanjakan para konsumen, model Pro kali ini telah disediakan sebanyak 20 ribu unit di penjualan perdananya, dan selama 1 bulan kedepan disediakan 100 ribu unit ponsel. Dengan demikian, diharapkan tidak terjadi kelangkaan persediaan lagi.

Ketahui Yuk: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro, Punya Kamera 64MP Pertama di Indonesia

Sekilas tentang kameranya yang menjadi sektor unggulan Redmi Note 8 series. Dimana untuk model reguler hadir dengan 3 kamera belakang, masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP Ultra Wide Angle+ 2MP Depth Sensor + 2MP Macro Lens.

Kemudian untuk Redmi Note 8 Pro mengandalkan lensa kamera utamanya beresolusi 64MP, menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1. Sedangkan untuk lensa keduanya memiliki resolusi 8MP Ultra Wide Angle, dan untuk ketiga keempat masing-masing 2MP dengan fungsi depth sensor serta macro lens.

Sedangkan untuk harganya yakni sebagai berikut:

Redmi Note 8

  • RAM 3 GB/ROM 32 GB dijual Rp 1,999 juta
  • RAM 4 GB/ROM 64 GB dijual Rp 2,199 juta
  • RAM 6 GB/ROM 128 GB dijual Rp 2,799 juta

Redmi Note 8 Pro

  • RAM 6 GB/ROM 64 GB dijual Rp 2,999 juta
  • RAM 6 GB/ROM 128 GB dijual Rp 3,499 juta

baca juga: Rilis Cuman Sejutaan, Tapi Redmi 8 Hadir dengan Baterai Jumbo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.