Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8, Smartphone 48MP Harga Sejutaan

0
759
Redmi Note 8 Indonesia
Copyright©Review1st

Spesifikasi Redmi Note 8

Oketekno – Setelah beberapa kali dipamerkan dalam banner iklan offline ataupun online melalui layanan sosial media resmi miliknya. Pada akhirnya kemarin Redmi Note 8 datang juga ke Tanah Air. Smartphone yang punya lensa kamera 48MP ini tetap hadir di segmen terjangkau, sehingga banyak kalangan yang memungkinkan untuk membeli ponsel tersebut.

Langsung saja ke bagian layarnya dimana untuk Redmi Note 8 ini memiliki layar dengan luas 6.3 inci beresolusi Full HD+. Layarnya ini memiliki aspek rasio screen to body sebesar 90%, dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan ataupun belakangnya. Dan di bagian notch mungil atas layarnya, tersematkan lensa kamera selfie dengan resolusi 13MP.

Simak Nih: Lengkap Beserta Tanggalnya, Nih Jadwal Update MIUI 11 Global Untuk Pengguna HP Xiaomi

Kemudian untuk di bagian belakang ponsel terdapat 4 kamera yang tertanamkan. Lensa kamera utamanya memiliki resolusi 48MP. Dan didukung oleh 3 lensa kamera lainnya yang masing-masing memiliki resolusi 8MP Ultra Wide Angle + 2MP Depth Sensor + 2MP Macro Lens. Untuk susunan dan juga kemampuan kameranya ini tidak berbeda dengan Realme 5 Pro yang menyasak segmen harga sedikit lebih tinggi.

Redmi Note 8 Rilis Indonesia
Copyright©detikInet

Untuk bagian performa Redmi Note 8, telah tertanamkan chipset Snapdragon 665 AIE yang didukung oleh memori internal RAM 3GB/ 4GB/ 6GB serta kapasitas penyimpanan mulai 32GB/ 64GB/ 128GB. Dengan kombinasi tersebut, jelas saja Smartphone terbaru dari Redmi ini sudah cukup memuaskan untuk kebutuhan sekarang ini. Termasuk untuk bermain game online populer seperti Mobile Legends, AoV, Free Fire, PUBG Mobile, hingga Call of Duty: Mobile sekalipun, bisa dilakukannya dengan lancar.

Ketahui Yuk: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro, Punya Kamera 64MP Pertama di Indonesia

Masalah daya, Redmi menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 18W, sehingga tidak perlu waktu lama untuk menunggu baterai ini terisi penuh. Pengguna bakalan disediakan port USB Type C dan Jack Audio 3.5mm untuk transfer data ataupun perangkat audio.

Beberapa fitur lainnya yang juga hadir di Redmi Note 8 ini diantaranya yakni seperti IR Blaster (untuk remote perangkat elektronik lainnya), Fingerprint (di bagian belakang), dan juga WideVine L1 RM. Opsi warna yang ditawarkan yakni Neptune Blue, Space Black, dan Moonlight White. Untuk melihat harga dan jadwal penjualan perdana bisa kunjungi tautan ini.

baca juga: Sah! Segini Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.