Bocoran Kehadiran Samsung Galaxy S10 Lite yang Bisa Jadi Lebih Terjangkau

0
1608
Samsung Galaxy S10 Lite
Copyright©UniverseIce

Galaxy S10 Lite Sasak Segmen Lebih Murah?

Oketekno – Dalam beberapa waktu terakhir ini banyak beredar informasi yang menyebut kalau Samsung akan menciptakan model murah dari Smartphone Premium terbarunya yang rilis tahun ini. Bukan cuman Galaxy Note 10 saja, akan tetapi juga Samsung Galaxy S10.

Seperti yang kita tahu bahwa Samsung Galaxy S10 memang sudah memiliki model murah, yakni Galaxy S10e. Akan tetapi diberitakan kalau perusahaan asal Korea Selatan itu akan menciptakan yang lebih rendah lagi dimana akan hadir dengan nama Galaxy S10 Lite. Baru-baru ini bahkan opsi warna yang bakalan ditawarkan sudah terungkap, yakni White, Black, and Blue.

Simak Nih: Tampil Beda, Begini Bentuk Notch Smartphone Baru Rancangan Samsung

Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kali bocoran tentang Samsung Galaxy S10 Lite. Melainkan sebelumnya juga dibahas tentang beberapa spesifikasi dari ponsel tersebut. Disebutkan kalau Smartphone ini memiliki nomor model SM-G770F, dan untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Galaxy A91.

Galaxy S10 Lite Screen
Copyright©MSPowerUser

Kemudian untuk layarnya sendiri terbilang luas, dimana Samsung Galaxy S10 Lite kabarnya akan menggunakan layar dengan luas 6.7 inci. Dan kualitas layarnya juga sudah Full HD+, sehingga kesan Premium dari ponsel tersebut juga tidak bakalan bisa hilang.

Ketahui Yuk: Auto Beli? Sederet HP Samsung Ini Lagi Diskon Hingga 50% Loh

Lalu dalam masalah performanya cukup unik, dimana kalau versi Lite yang seharusnya menjadi versi terjangkau. Akan tetapi Samsung tetap menawarkan chipset Snapdragon 855 sebagai pemacunya, dan memori internal yang dihadirkan juga tidak kecil, yakni 8GB/128GB.

Selain itu di sektor kamera, Galaxy S10 Lite ini bakalan hadir dengan kamera utama beresolusi 48MP. Kemudian untuk 2 sensor lainnya masing-masing memiliki resolusi 12MP ultra wide + 5MP depth sensor. Sedangkan kamera selfie yang bakalan tertanamkan memiliki resolusi 32MP.

Masalah baterai dari Samsung Galaxy S10 Lite ini juga tidak kecil. Melansir dari bocoran sebelumnya, diketahui kalau ponsel tersebut akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, dan bakalan didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 45W. Masih belum diketahui segmennya, kalau memang lebih murah sepertinya spesifikasi seperti itu cukup meragukan juga untuk ponsel sekelas Samsung.

baca juga: Bakalan Ada Samsung Galaxy Note 10 Lite dengan Harga Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.